Dewi Perssik Cabut Laporan, Meldi: Beri Bukti Bukan Janji

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 28 Jun 2019 15:26 WIB
Dewi Perssik Cabut Laporan, Meldi: Beri Bukti Bukan Janji
Jakarta, Insertlive - Perseteruan antara tante dan keponakan yang sedang menjadi hits di dunia hiburan Indonesia masih terus bergulir.

Sebelumnya, mendiang ayah dari Dewi Perssik meninggal dunia dan meninggalkan amanat agar keduanya segera berdamai, maka DePe pun dikabarkan akan segera mencabut laporannya.


Namun, hal ini berbanding dengan pernyataan Meldi yang belum mendengar tentang pencabutan laporan oleh tantenya, Dewi Perssik.

"Hmm, Meldi belum dengar tuh. Lagian kan 'baru akan' jadi beneran belum ada buktinya dong," ujarnya saat ditemui di Studio TransTV, Tendean Jakarta Selatan, Jum'at (28/6).

Meldi pun memaparkan statusnya yang masih menjadi 'tersangka' walaupun berita tentang pencabutan laporan oleh DePe ini sudah mencuat ke publik.

Rosa MeldiantiRosa Meldianti/ Foto: Syarif


"Jadi, ini kan yang mulai duluan dia ya harusnya dia yang selesaikan lah jangan begitu. Status saya sampai sekarang aja masih tersangka, tapi saya masih jalan-jalan itu karena keluarga saya mau beri saksi. Tapi, anehnya papa sama ibu saya malah jadi saksi buat si DePe. Tolong ya beri bukti bukan janji, waduuh...," paparnya.

Kala ditanya perihal kata damai dengan sang tante, Meldi mengungkap, memang akan ada kemungkinan untuk damai namun Meldi tak ingin dekat seperti dulu.

"Kalau untuk damai sih ada lah, dari awal juga maunya kan buat damai. Mungkin, kita bakal berdamai tapi tak sedekat dulu," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER