Meldi: Duit Aku Enggak Berseri Jadi Enggak Mikirin Penghasilan

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 28 Jun 2019 14:44 WIB
Meldi: Duit Aku Enggak Berseri Jadi Enggak Mikirin Penghasilan
Jakarta, Insertlive - Rosa Meldianti  terus beraksi menciptakan pemberitaan. Beberapa waktu lalu sempat heboh disebut mirip Buto Ijo, Meldi sekarang tak ragu memamerkan kekayaannya. 

Pedangdut keponakan Dewi Perssik ini mengatakan bahwa penghasilan yang ia hasilkan selama berkarier di industri hiburan mencapai ratusan juta. 

Namun, malu-malu, Meldi membantah hal tersebut dengan mengatakan bahwa itu hanya pernyataan yang dilebih-lebihkan oleh pihak media.

"Duh, siapa sih yang bilang itu media aja yang lebay banget bilang penghasilan Meldi sampe ratusan juta. Ya, pokoknya sekarang kalau ditanya soal job sih lancar, Alhamdulillah," ujar Meldi ditemui di Studio TransTV, Tendean Jum'at (28/6).

Meldi menjelaskan bahwa pemberitaan di media yang menyebutkan pembayaran job hingga ratusan juta itu hanyalah terjadi sekali waktu. 

Rosa MeldiantiRosa Meldianti/ Foto: Syarif


"Hmm, waktu itu media nanyanya itu bayaran paling mahal, tapi tiba-tiba media ngomongnya begitu. Ya, itu mah cuman sekali-kalinya aja dibayar segitu selebihnya enggak kok," ungkapnya.

Ditanya penghasilannya terkini lewat lagu-lagunya, Meldi mengatakan penghasilan dari tiga lagu terkini memang mencapai ratusan juta.

"Hmm, kalau sekarang yah dari tiga lagu doang aja dapatnya ratusan juta. Ya, gimana ya kalo uangnya udah enggak berseri ya bodo amat enggak mikirin penghasilan," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER