Pengakuan Mengejutkan Annisa Trihapsari soal Thomas Djorghi

Febrian & Amalia Kharisma - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 18:11 WIB
Pengakuan Mengejutkan Annisa Trihapsari soal Thomas Djorghi
Jakarta, Insertlive - Thomas Djorghi merayakan ulang tahun yang ke-50 tahun. Ulang tahun Thomas ini dirayakan dengan mewah di hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (12/6) kemarin.

Perayaan mewah ini direncanakan oleh Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari tanpa sepengetahuan Thomas. Padahal, biasanya perayaan ultah tersebut hanya dirayakan di rumah bersama keluarga.


Dalam kesempatan itu, Annisa mengungkapkan jika dulu pernah mengagumi sosok Thomas. Saat masih duduk di bangku SMP, Annisa kagum dengan kegantengan Thomas.

"Jujur saya dulu ngefans banget sama Thomas waktu zaman Mode, Mode itu tahun 89 ya kalau nggak salah," ujar Annisa saat ditemui di hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (13/6).

Annisa juga menceritakan momen pertama kali bertemu dengan sosok artis pujaannya itu di Bogor. Ia sampai bolak-balik hanya untuk mencuri perhatian Thomas.

Thomas DjorghiThomas Djorghi/ Foto: Marianus Harmita

"sampai aku ketemu di Bogor, terus dia lagi makan sendirian, aku sengaja bolak-balik depan dia tapi nggak dilihat, karena waktu saya masih kecil, masih SMP, 18 tahun kemudian nikah sama adiknya, sebenarnya ngefans sama kakaknya," kata Annisa.

Beberapa tahun kemudian Annisa justru menikah dengan saudara kandung Thomas yaitu Sultan Djorghi. Hal itu tentu tak pernah disangka-sangka oleh Annisa. "Awal-awal pas aku ketemu dikenalin sama Sultan, oh itu senang banget, langsung minta foto," kata Annisa.

Kini sosok artis yang dikagumi Annisa sejak masih kecil sudah menjadi kerabat dekatnya. Ia hanya bisa mengenang kisah lucu yang terjadi saat masih kecil dulu.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER