Bingungnya Sultan Djorghi-Annisa Pilih Kado untuk Thomas Djorghi

Febrian & Amalia Kharisma - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 18:05 WIB
Bingungnya Sultan Djorghi-Annisa Pilih Kado untuk Thomas Djorghi
Jakarta, Insertlive - Thomas Djorghi merayakan ulang tahunnya yang ke-50, Rabu (12/6) kemarin. Momen bertambahnya usia Thomas dirayakan bersama teman dan keluarga dekatnya. Perayaan ulang tahun yang mewah itu direncanakan sang adik, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. Padahal biasanya mereka tidak pernah menggelar acara mewah untuk merayakan ulang tahun Thomas.

"Idenya kita sama teman-teman lamanya Thomas, memang kebiasaan kita di keluarga itu selalu kasih surprise pas jam 12 malam, cuma karena momennya itu 50 tahun jadi dibikin sedikit spesial, temannya Thomas yang dulu pas awal karier sampai sekarang kita undang semuanya," kata Annisa saat ditemui bersama Sultan di hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (13/6).


Tak semua rekan-rekan Thomas bisa hadir di acara ulang tahun tersebut. Namun hampir 70 persen tamu undangan bisa hadir dan merayakan ulang tahun Thomas.

Annisa juga cerita jika acara ulang tahun yang mewah itu direncanakan tanpa sepengetahuan Thomas. Padahal, sebelumnya Thomas mengajak keluarganya untuk makan malam pada hari minggu.

"Nggak tahu apa-apa, karena kan semalam udah pas jam 12, dibilangnya malam ini kita dinner ya, tapi kita nggak bisa, akhirnya minggu, jadi dia tahunya minggu sebenarnya," kata Annisa.

Thomas DjorghiThomas Djorghi/ Foto: Amalia Kharisma

Sultan mengaku belum memberikan kado spesial di hari ulang tahun kakaknya. Baru kali ini, ia merasa bingung untuk memberikan sesuatu kepada Thomas.

"Jujur karena sekarang bingung mau kasih apa, jadi mungkin besok saya bawa dia, biar dia sendiri yang pilih, cuma tahun ini saya nggak tahu mau kasih apa," ujar Sultan.

Sultan dan Annisa berharap semoga Thomas mendapatkan berkah di ulang tahunnya yang ke-50. Mereka sebagai keluarga selalu mendukung yang terbaik untuk kehidupan Thomas ke depannya.

"Kakakku, panutanku, selamat ulang tahun, semoga mendapat umur yang panjang dan berkah, selamat dunia akhirat, selalu diberi kenyamanan, selalu damai dalam hati, dan selalu diberkati Tuhan, selalu bahagia, dan kita semua sayang sama kamu, happy birthday," ucap Sultan dan Annisa.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER