Robby Sugara Bilang Pada Cucu bahwa Surga Lebih Indah

Madeline Mekel - INSERTLIVE
Jumat, 14 Jun 2019 09:30 WIB
Robby Sugara Bilang Pada Cucu bahwa Surga Lebih Indah
Jakarta, Insertlive - Kepergian aktor senior Robby Sugara meninggalkan luka yang mendalam bagi istri, anak-anak, dan semua cucunya.

Almarhum Robby Sugara dikenal sebagai sosok ayah dan kakek yang penyabar dan pendiam

Cucu Robby SugaraCucu Robby Sugara/ Foto: Madeline Mekel

"Deket banget (dengan semua cucu-cucunya), opa tuh orangnya nggak pernah marah orangnya, asik, tegas, tipe orang yang diem, kalo sakit nggak pernah bilang," kata cucu pertama Robby, Lovely Abigail, di Jakarta Timur, Kamis (13/6).

"Opa bisa menempatkan posisi, kalo lagi serius ya serius lagi bercanda ya bercanda," lanjut Abigail.

Semua anak dan cucu terakhir berkumpul dengan Robby saat liburan mereka ke Anyer pada dua minggu yang lalu. Saat itu Robby Sugara juga sempat memberikan tanda pada Abigail sebelum kepergiannya.

"Dua minggu lalu kita sempet liburan ke Anyer, di situ opa juga sempet kasih kode," kata Abigail.

"Aku lagi berdua sama opa terus aku bilang opa indah ya lautnya, terus opa jawab indahan di surga, aku saat itu enggak ngeh dan ternyata baru ngerti sekarang," sambung remaja 19 tahun itu.

Sebagai cucu pertama, Abigail menjadi sosok yang lebih mengenal sang kakek. Abigail mengatakan, jika Robby tak pernah memaksa para cucunya untuk terjun ke dunia hiburan. Robby Sugara akan mendukung apa pun pilihan para cucu di masa depannya.

"Opa selalu bilang pokoknya apa yang kalian suka jalanin aja selama itu masih positif opa selalu mendukung apa mau kita nggak pernah maksa kita harus jadi artis," tutup Abigail.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/des)
KOMENTAR
POPULER