Datangi Gus Anom, Daus Mini Tenangkan Hati atau Curhat?

dis - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 19:28 WIB
Datangi Gus Anom, Daus Mini Tenangkan Hati atau Curhat? Daus Mini/Foto: Nur Febrianti
Jakarta, Insertlive - Perseteruan Daus Mini dengan mantan istrinya, Yunita Lestari masih terus bergulir. Walau telah berkata maaf, rupanya Yunita belum mau memperbaiki hubungan mereka dengan baik.

Ada kemungkinan buntut perseteruan itu membuat Daus Mini mendatangi guru spiritual, Gus Anom, untuk ikut bersalawat dan mengaji bersama. Pasalnya, dalam momen Lebaran pun, Daus Mini hanya merayakannya dengan sang istri, Shelvie Hana Wijaya.

Kedatangan Daus Mini ke rumah Gus Anom, terlihat dari sebuah unggahan di laman Instagram milik Gus Anom yang memperlihatkan dirinya bersama bintang sinetron Ricky Perdana dan istri, Chaca Thakya Perdana serta komedian Daus Mini.

Belum diketahui perihal maksud kedatangan Daus Mini ke rumah Gus Anom. Namun melalui caption, Gus Anom mengatakan "Syukron sudah mampir ke majelis ane @dausminiasli," tulisnya. Unggahan tersebut juga dibalas oleh Daus Mini yang juga mengatakan, "Sama-sama ya guruku."

[Gambas:Instagram]

Sekedar informasi, Gus Anom adalah ulama yang sering mengajak banyak artis untuk mengaji dan salawatan di sejumlah daerah di Indonesia, ia juga mengakui tujuan tersebut adalah tujuan yang baik agar seluruh umat dari berbagai kalangan semangat bersalawat.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER