Kemarin Bertengkar, Sekarang Daus Mini Minta Maaf ke Mantan Istri

dis - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 16:16 WIB
Kemarin Bertengkar, Sekarang Daus Mini Minta Maaf ke Mantan Istri
Jakarta, Insertlive - Sebelumnya, telah muncul pernyataan dari Yunita Lestari, mantan istri dari Daus Mini yang mengatakan bahwa dirinya meminta Daus Mini untuk memberikan pernyataan maaf terkait perseteruannya dengan si istri baru, Shelvie Hana Wijaya, beberapa waktu lalu.



Melalui video dari salah satu akun gosip, Daus Mini mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang mantan istri yang sempat berseteru dengan dirinya beberapa waktu silam.

"Iya, jadi kalau Daus sebagai kepala rumah tangga, sebagai suami dari istri Daus. Kalau istri Daus melakukan hal aneh atau menyindir-nyindir bukan semata-mata nyindir mantan tapi temennya. Daus meminta maaf. Ini kan bulan yang baik dan penuh berkah, jadi mending mikirin hal-hal positif aja," ucap Daus. 

Daus MiniFoto: Nur Febrianti
Daus Mini


Daus juga menambahkan, ia dan sang istri akan lebih berhati-hati dalam menggunakan smartphone dan media sosial.

"Ini bakal jadi pelajaran untuk ke depannya lebih hati-hati dalam menggunakan aplikasi atau smartphone," imbuhnya. 

Daus juga mengungkapkan, permasalahan yang muncul ke publik ini menjadi hal yang menyedihkan bagi keluarga Daus, terlebih sang anak, Ical, yang disapa babang adalah satu-satunya anak Daus dari Yunita Lestari.

"Sebenarnya dengar masalah ini itu, yang sedih bukan cuman Daus aja tapi juga orangtua dari Daus sama orangtua istri. Apalagi, babang (Ical) itu kan jadi salah satu penyemangat buat Daus." tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER