Amel Carla Siap Jadi Mahasiswa Fakultas Hukum

Fadhia Nugraha & Seno Adi - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jun 2019 12:40 WIB
Amel Carla Siap Jadi Mahasiswa Fakultas Hukum
Jakarta, Insertlive - Tiga tahun berjuang menyelesaikan Sekolah Menengah Atas, Amel Carla, akhirnya dinyatakan lulus. Amel mengaku bahwa dirinya sudah diterima di salah satu University ternama di Indonesia. 

Saat ditemui usai seremoni wisuda di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Amel mengatakan, sudah diterima di Fakultas Hukum melalui jalur undangan. 




"Diterima di Universitas Indonesia jalur undangan kelas Internasional Fakultas Hukum alhamdulillah," kata Amel, Rabu (12/6).

Amel mengaku, memilih universitas tersebut karena termotivasi dengan kedua kakaknya.

"Karena inspirasinya adalah dari kakaknya Amel sendiri dia di Universitas Indonesia juga di Fakultas Hukum dan kelas Internasional, motivasi aku adalah kakak-kakak bisa di UI masa Amel nggak sih," ujar Amel.

Kedua orang tua Amel, Qomar Ruzaman dan Oktarina Aqmarina, juga bersyukur Amel bisa diterima di universitas impiannya. Sang ayah pun mendoakan agar putrinya bisa menjalankan pendidikan dengan lancar.

Amel Carla & Orang TuaFoto: Seno Adi
Amel Carla & Orang Tua

"Kita bersyukur satu tahapan sudah lewat, tapi ya sebenernya ini pijakan awal untuk masa depannya Amel sendiri, jadi saya kira masa-masa kuliah nanti jadi masa terpenting bagi Amel, semoga Amel bisa menjalankan kuliah dengan lancar," ucap ayah Amel Carla.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/des)
KOMENTAR
POPULER