Kecintaan Terhadap Musik, Inspirasi Virzha Dirikan Vcorps

Riyo Ramadhan - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 22:44 WIB
Kecintaan Terhadap Musik, Inspirasi Virzha Dirikan Vcorps
Jakarta, Insertlive - Penyanyi solo, Virzha, mengaku sudah menyukai dunia musik sejak masih kecil. Pria yang mengidolakan band The Beatles itu mempunyai alasan tersendiri sehingga memilih musik sebagai dunia yang digelutinya.

"Aku menganggap musik itu pemberat dari segi materi. Nah, dari segi musik, musik itu akan dikenang sepanjang masa. Dari situ punya keinginan yang sangat besar untuk jadi musisi, setidaknya lagunya bisa dikenal sama temen-temen pecinta musik," ujar Virzha saat ditemui Tangerang Selatan, Selasa (11/6).

VirzhaFoto: Marianus Harmita
Virzha

Tak hanya sebagai penyanyi, Virzha kini telah merambah bidang produksi dengan mempunyai manajemen sendiri yang diberi nama VC. Hal tersebut tak terlepas dari kecintaannya terhadap kerja tim, apalagi di bidang musik yang memang sudah lama ia geluti.

"Dari situ mulai merambah ke dunia kantor, nggak lama, baru beberapa tahun doang karena pengen produksi sendiri, musik sama konsep video klip sendiri," ungkap Virzha.


"Dan aku suka banget sama yang namanya teamwork kan, jadi emang pengen punya kebersamaan sama temen-temen tim untuk membuat suatu karya yang bermanfaat bagi Indonesia," imbuhnya.

Kesuksesan musisi kelahiran Banda Aceh ini dimulai saat mengikuti ajang pencarian bakat hingga masuk tiga besar. Pengalaman tersebut menjadikan Virzha semakin giat lagi dalam bermusik dan akhirnya bisa sukses seperti sekarang ini.

"Kalau industri musik aku mulai dari ajang pencarian bakat waktu itu, dan itu menjadi batu loncatan banget buat aku. Jadi pengalaman yang sangat berharga banget," ucap Virzha.

[Gambas:Youtube]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER