Akun IG Barbie Kumalasari Hilang, Gara-gara Nikita Mirzani?

Riyo Ramadhan & Marianus Harmita - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 16:10 WIB
Akun IG Barbie Kumalasari Hilang, Gara-gara Nikita Mirzani?
Jakarta, Insertlive - Barbie Kumalasari lagi-lagi membuat heboh jagat maya, setelah berbicara blak-blakan mengenai urusan intim, istri dari Galih Ginanjar dikabarkan berseteru dengan Nikita Mirzani persoalan sindir menyindir di Insta Story.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengunggah sebuah Insta Story yang menyebutkan inisial 'nenek peyot kw', entah itu merujuk pada siapa, tetapi banyak spekulasi menilai bahwa sindiran tersebut ditujukan untuk Barbie Kumalasari.
Barbie KumalasariFoto: Marianus Harmita
Barbie Kumalasari

Sementara itu, Barbie menceritakan kronologi penyebab Instagram miliknya menghilang.

"Aku terakhir bikin status itu, minta fanpage aku buat bantu report beberapa akun haters, aku bilang aku bakal kasih hadiah buat yang udah bantu nge-report," ujarnya saat ditemui di Pagi-Pagi Pasti Happy, Trans TV,  Selasa (11/6).

Ia juga menambahkan, sebelum akun miliknya menghilang ia sempat melihat ada yang melakukan sayembara serupa.


"Besoknya, ada akun haters, Miss C bilang, Miss J bilang, tiba-tiba ada yang ikutan atau pansos (panjat sosial) atau apa bikin sayembara dan 2 hari abis itu eh, ilang deh Instagram aku," jelasnya 

Perihal menghilangnya akun Instagram miliknya, ia mengaku tidak mengambil pusing. Ia  membiarkan masyarakat untuk menilai.

"Aku banyak pakai medsos buat hal positif, jadi enggak ambil pusing. Kalau soal itu, kan udah banyak yang menilai biar masyarakat aja. Aku enggak mau nyebutin namanya, toh orang itu juga enggak mau nyebutin nama. Jadi, aku biarin masyarakat yang menilai aja," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER