Wartawan Tertawa Geli Sambut Kedatangan BTS di Korea Selatan, Kenapa?

nap - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 10:44 WIB
Wartawan Tertawa Geli Sambut Kedatangan BTS di Korea Selatan, Kenapa?
Jakarta, Insertlive - Ketiga member tertua BTS yakni Jin, Suga, dan J-Hope mengejutkan para penggemar dan reporter di bandara Incheon, Korea Selatan.

Mereka keluar dari bandara menggunakan hiasan aksesori bunga matahari di kepala. Semua yang ada di bandara pagi itu tertawa melihat penampilan mereka.

Dilansir dari Allkpop, BTS baru-baru ini menyelesaikan tur mereka yang bertajuk Love Yourself: Speak Yourself di Eropa dan kembali ke Korea Selatan pada Senin (10/6).

Awak wartawan yang hendak meliput kedatangan grup musik yang tengah mengecam kesuksesan dunia ini bingung bagaimana mereka harus menulis tentang gaya busana mereka kali ini.  

BTS Jin, Suga, dan J-HopeFoto: Instagram/koreadispatch
BTS Jin, Suga, dan J-Hope


Pertanyaan seperti "BTS telah kembali ke Korea Selatan dengan kostum bunga matahari, apa yang terjadi?" terlontar dari Army, sebutan untuk penggemar BTS.

Ada juga yang menebak mereka tengah melakukan pertaruhan yang membuat ketiga member ini kalah lalu menggunakan aksesori ini.




Ternyata benar tebakan Army, Jin dan kedua member lainnya berubah menjadi bunga matahari dalam rangkaian hukuman untuk episode Run BTS mendatang.

Run BTS adalah ebuah acara reality show milik BigHit Entertainment yang menayangkan para member BTS melakukan permainan yang disiapkan oleh staff BTS.

Sementara itu, para member BTS ini kembali ke Korea Selatan untuk bertemu para penggemarnya dalam sebuah acara resmi yakni "BTS Festa 5" yang bertajuk "Magic Shop".

Acara resmi dengan penggemar ini akan berlangsung di Busan Auxiliary Stadium dan Seoul Gymnastic Stadium pada 15-16 Juni dan 22-23 Juni mendatang. (nap/des)
KOMENTAR
POPULER