Tata Janeeta Enggan Beri Komentar Terkait Kasus Perceraian Dirinya

Vandino Julian Syahputra - INSERTLIVE
Selasa, 28 May 2019 03:43 WIB
Tata Janeeta Enggan Beri Komentar Terkait Kasus Perceraian Dirinya
Jakarta, Insertlive - Setelah kabar mengejutkan tentang kasus gugatan cerai yang dilayangkan oleh penyanyi Tata Janeeta pada akhir April lalu terhadap sang suami Mehdi Zati. 

Tata Janeeta enggan memberikan komentarnya mengenai gugatan cerai yang ia layangkan terhadap sang suami, Mehdi Zati pada 29 April 2019 silam melalui Pengadilan Agama Jakarta Barat.


Ditemui di The Sultan Residence Hotel, Jakarta, Tata Janeeta hanya mengatakan ia membutuhkan waktu untuk membuat pernyataan yang akan ia berikan terkait kasus perceraian dirinya.

"Nanti ya, nanti kita press conference dulu. Nanti pokoknya saya ngomong ya jangan sekarang menghargai saya dulu aja ya sekarang," ujar Tata Janeeta.

Tata Janeeta dan Mehdi ZatiFoto: https://www.instagram.com/placentacianjur/
Tata Janeeta dan Mehdi Zati


Sebelumnya, Tata Janeeta sempat mendaftarkan gugatan cerainya pada 29 April 2019 silam di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang pertama dijadwalkan pada 15 Mei silam, namun sidang tersebut hanya didatangi oleh kuasa hukum Tata Janeeta saja. Hingga, sidang pun di tunda pada tanggal 22 Mei 2019 .

Tata Janeeta dan Mehdi Zati sempat bercerai pada tahun 2017 dan kembali berdamai dan sepakat kembali menikah pada Maret 2018 lalu.


[Gambas:Video Insertlive]t

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER