Berkah Ramadan, Nicky Tirta Kebanjiran Pesanan Kue

AMALIA KHARISMA - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 05:03 WIB
Berkah Ramadan, Nicky Tirta Kebanjiran Pesanan Kue Nicky Tirta/Foto: Amalia Kharisma
Jakarta, Insertlive - Lama tak terlihat di layar kaca, Nicky Tirta ternyata sedang asik dengan kesibukan barunya menjadi seorang pastry. Sejak 2015, Nicky sudah menjual kue-kue yang dibuatnya melalui media sosial.

Nicky menjelaskan Ramadan tahun ini menjadi berkah baginya karena pemesanan kue-kuenya meningkat sebanyak tiga puluh persen dari biasanya. Bahkan ia sudah berencana akan segera membuat toko resmi penjualan kue-kuenya.

"Jadi berkah juga sih buat aku pribadi, seneng juga ngejalaninnya karena emang hobi banget baking dan kebetulan dapur masih di rumah. Soon saya memang bakal bikin bakery sendiri, toko secara fisiknya ada," ujarnya saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan (16/5).

Berkah Ramadan, Nicky Tirta Kebanjiran Pesanan Kue LebaranFoto: Instagram/nickytirta

Namun ternyata Nicky adalah orang yang sangat berhati-hati dalam menjalankan usahanya tersebut. Ia bahkan sangat tidak ingin resep kue-kuenya harus dibuat oleh orang lain.

"Aku nggak serahin ke orang untuk adonan, jadi memang untuk pemanggangan ada asisten, tapi kalau untuk bikin adonannya ini harus sendiri. Belum bisa percaya sama yang lain, pengennya usaha yang dirintis sendiri ini emang bener-bener dari awal dipegang terus dikontrol sendiri juga," tambah Nicky.


Terakhir, Nicky mengungkapkan tidak akan terburu-buru untuk kembali lagi ke dunia hiburan. Nicky mengakui bahwa dengan menjadi seorang pastry ia lebih dekat dan membahagiakan anaknya, ketimbang harus syuting setiap hari dan pulang larut malam.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER