Yang Paling Dirindukan Dwi Andhika di Bulan Ramadan

- INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 17:14 WIB
Yang Paling Dirindukan Dwi Andhika di Bulan Ramadan
Jakarta, Insertlive - Bulan Ramadan dilalui Dwi Andhika jauh dari keluarga. Ia menjalani ibadah puasa sendirian, sementara keluarganya tinggal di luar kota. Dwi Andhika sudah menjalani ibadah puasa jauh dari keluarga sejak ia pindah ke Jakarta ketika dirinya masih kelas 1 SMA. Tak heran, saat bulan Ramadan seperti sekarang ini, berkumpul bersama keluarga menjadi momen yang paling dirindukan artis ini. 

"Selain berpuasa sendiri aku merasa punya tanggung jawab untuk menjaga diri sendiri," kata artis yang akrab disapa Dika ini. Selain itu, Dika juga mengenang masa kecilnya. Biasanya, di bulan Ramadan ini, ia sering menghabiskan waktu bermain bersama teman sebayanya. Banyak hal yang tak terlupakan soal kenangan puasa di masa kecil.

Sementara itu, Dika memaknai bulan Ramadan dengan melakukan kebaikan dan meningkatkan ibadah. Ia pun selalu ingat pesan orangtuanya bahwa puasa bukan hanya menahan lapar dan haus. "Puasa adalah tentang introspeksi diri, menyebarkan kebaikan kepada orang-orang di sekitar kita. Jangan lupa juga menjaga pikiran dan hati supaya selalu bersih," ujar artis yang kini lebih aktif sebagai presenter tersebut. 


Dika mengaku sangat ingin menjalani puasa bersama keluarga besarnya. Namun, pekerjaannya cukup padat sehingga sulit untuk pulang ke rumah orangtuanya. Kemungkinan Lebaran Dika baru bisa kumpul bersama keluarga tersayang. 

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER