Istri Ajak Tinggal Serumah Lagi, Yama Carlos Luluh

AMALIA KHARISMA - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 17:54 WIB
Istri Ajak Tinggal Serumah Lagi, Yama Carlos Luluh
Jakarta, Insertlive - Permasalahan antara Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putra, menemui jalan buntu.

Yama menyebutkan bahwa dirinya sudah kehabisan kesabaran.

Ia beranggapan, pihak istri dan pria yang diduga berselingkuh dengan istrinya itu memang tidak ada niatan untuk menyelesaikan masalah.

"Setiap orang kan punya hak untuk menentukan cara atau jalannya masing-masing, tapi di sini saya sebagai kepala keluarga, ayo ikutin dulu proses yang ada. Saya mau semua duduk bareng, gitu aja biar nggak ada salah paham," ujar Yama saat ditemui di Studio Trans TV (16/5).
Diajak Tinggal Serumah Lagi Sama Istri, Yama Carlos LuluhFoto: Agasa Harcis
Yama Carlos

Yama mengungkapkan bahwa ia sudah lelah dengan pertikaian yang sudah berlarut-larut tersebut. Ia berharap, pihak istri dan pria yang berinisial R itu mau untuk diajak duduk bersama menyelesaikan masalah.

Namun, Yama mengatakan istrinya sudah punya niatan baik untuk mengajaknya kembali tinggal bersama. Yama merasa luluh tak berdaya untuk menolak ajakannya tersebut.

"Beberapa hari ini sudah mau satu atap dengan saya lagi, itu wah saya sangat hargai sekali. Cuman ini ada proses yang kita lewatin dulu nih biar semuanya clear," tambahnya sambil tersenyum.

Terakhir, Yama masih sangat ingin bertemu dengan pria tersebut dan menyelesaikan masalahnya dengan cara yang baik. Ia merasa harus meminta maaf kepada keluarga pria yang diduga selingkuh dengan istrinya tersebut. Ia ingin masalah ini segera menemui titik terang.

"Kepada Bapak yang sangat-sangat terhormat ini dan istrinya saya ingin minta maaf, saya yang ingin minta maaf," tutup Yama Carlos.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER