Ini Syarat Ranty Maria Datang ke Pernikahan Ammar Zoni-Irish Bella

finalia kodrati - INSERTLIVE
Sabtu, 20 Apr 2019 11:37 WIB
Ini Syarat Ranty Maria Datang ke Pernikahan Ammar Zoni-Irish Bella
Jakarta, Insertlive - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella tinggal menghitung hari. Undangan pernikahan pasangan pesinetron ini juga sudah tersebar di media sosial. Dalam undangan tersebut, tertulis bahwa pasangan ini akan menggelar akad nikah pada Minggu, 28 April 2019 mendatang di Pine Hill, Cibodas, Jawa Barat, pada pukul 15.00 WIB. Lantas, apakah Ranty Maria, akan datang ke pernikahan mantan kekasihnya tersebut?

Ranty menjawab soal pernikahan Ammar dan Irish melalui vlog Natasha Wilona yang berjudul, Ternyata Ranty Maria Masih Cinta Sama Ammar Zoni?. Dalam video tersebut, Natasha bertanya seandainya diundang ke pernikahan Ammar Zoni dan irish Bella apakah Ranty akan datang? Ranty menjawab dengan penuh percaya diri. "Kalau aku diundang aku datang," ujarnya.

"Kamu akan salamin mereka gak?," tanya Natasha lagi. "Iya dong, aku diundang, aku ada waktu, aku datang, aku salamin mereka," ujar Ranty.

Meski demikian, Ranty yang cukup mengenal Ammar memastikan bahwa mantan kekasihnya itu tak akan mengundangnya. "Seharusnya enggak lah," ujarnya singkat.

Ranty dan Ammar cukup lama menjalin kisah asmara. Ranty mulai pacaran dengan pesinetron berdarah Minang itu sejak berusia 15 tahun. Apakah saat ini, Ranty sudah berhasil move on dari Ammar? 'Sudah dong,' katanya dengan cepat dan singkat.
Ranty Maria bahas soal pernikahan Ammar Zoni dan Irish BellaFoto: Rika Yusi Septian
Ranty Maria bahas soal pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella
Hanya saja, untuk saat ini dirinya belum berpikir untuk kembali menjalin hubungan asmara lagi. Tetapi, bukan berarti ia menutup hatinya dari pria lain. Ia hanya ingin menikmati hidupnya. (fik/fik)
KOMENTAR
POPULER