Jawaban Mischa Chandrawinata soal Kepergok Bareng Ranty Maria

Edward J.A. Ginting - INSERTLIVE
Kamis, 21 Mar 2019 17:51 WIB
Jawaban Mischa Chandrawinata soal Kepergok Bareng Ranty Maria
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu, Mischa Chandrawinata tertangkap kamera tengah berada di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, bersama artis Ranty Maria. Keduanya terlihat tengah mengisi data di tempat informasi rumah sakit tersebut.

Ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, Mischa mengaku dirinya dan Ranty hanyalah sebatas teman. Keduanya sering bertemu di gereja saat akhir pekan.

Mischa ChandarawinataFoto: Edward J.A. Ginting
Mischa Chandarawinata
"Kebetulan emang gue lagi sering main bareng dia karena kita lagi gereja bareng setiap hari minggu," kata Mischa, Kamis (21/3).

Mischa dan Ranty sendiri memiliki lingkungan pertemanan yang sama. Sehingga memungkinkan dirinya bertemu dengan perempuan berusia 19 tahun itu sangat besar. Keduanya bahkan sering pergi bersama dengan teman-temannya.

"Kita kebanyakan itu lagi sering ke gereja terus kita juga mutual friends-nya sama," ucapnya. "Gereja bareng, kadang-kadang gue di gereja dia, kadang-kadang dia di gereja gue," ujarnya.

Sebelum pergi ke rumah sakit, Mischa bahkan sempat memiliki firasat bahwa akan ada yang mengambil fotonya dengan Ranty dan tersebar sehingga menjadi konsumsi publik. "Gue udah sempet feeling sih pasti nanti akan ada yang foto (Mischa dan Ranty)," ujarnya.

Sejak putus dengan Jessica Mila, Mischa Chandrawinata memang sempat digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Mischa dan Ranty Maria sendiri pernah terlibat dalam judul sinetron yang sama.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/fik)
KOMENTAR
POPULER