Natasha Wilona Mendapat Hadiah Anjing Dari Fans

Iswahyugo dan Jovan - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 21:44 WIB
Natasha Wilona Mendapat Hadiah Anjing Dari Fans Foto: Natasha Wilona/Jovan
Jakarta, Insertlive - Aktris cantik, Natasha Wilona sedang berbahagia karena mendapat kejutan hadiah seekor anjing dari fansnya. Lewat admin fanbase miliknya, seorang fans menitipkan seekor anjing dengan pesan agar Natasha Wilona tersenyum dan berbahagia. 

"Anjingnya itu, udah ada sebulan yang lalu, iya dikasih sama fans aku jadi umurnya baru 2 bulanan lah. Pertama kali dapet hadiah anjing ini responsku seneng banget bahkan sampe ada beberapa temenku nanya kok bisa sih dapet anjing kaya gini. Sebenernya, aku nggak pernah ketemu orangnya tapi dia ngasih dan nitipin anjing ini lewat admin fanbase, dia bilang katanya ini buat WIlona biar dia tersenyum dan tertawa bahagia." ujar Wilona saat ditemui di warung Tekko, tanggerang,

Wilona juga mengungkap bahwa anjing yang diberikan dari fansnya ini merupakan anjing dengan tipe yang ia suka.

"Mungkin karena dia fans aku ya jadi, dia tau aku suka sama anjing yang bagaimana. Kalau aku kan tipenya tuh suka sama anjing yang pendek terus yang kecil, matanya tuh tipe yang sayu-sayu gitu dan sifatnya agak feminim"

Natasha WIlonaFoto: Jovan
Natasha WIlona



Mengenai perawatan untuk anjingnya ini, Wilona mengaku melakukan banyak hal dan memeriksa secara detail dan berkala karena anjing yang ia miliki saat ini masih sangat kecil.

"Kalo perawatan karena dia masih bayi jadi dia mandi dua minggu sekali, makan juga dikit banget, terus masalah bulunya juga, punya tempat tidur sendiri, terus merhatiin cemilan kalsiumnya, cemilan diet, bawa vitamin buat mata, vitamin buat bulunya, bawa pampers khusus, beli tisu basah khusus badannya juga,  pokoknya kaya putri deh" ungkap Wilona. 

Wilona juga memperhatikan kesehatan fisik dan psikis anjing peliharaannya ini. Wilona merasa anjing di bawah satu tahun dapat rentan terkena virus, karena masih terlalu lemah dan kurang pintar

"Karena anjing di bawah umur satu tahun bisa rentan kena virus, minum atau jilat sesuatu dan anjingku ini juga harus sering diliatin banget misalnya pas diajak main gimana yang bener harus diajak ngomong sering-sering. Nama anjingku Miluv, pokoknya aku selalu khawatir dan pingin cepat pulang. Kaya anak sendiri lah" ujar Wilona tersenyum. (dis/dis)
KOMENTAR
POPULER