Tak Ada Pesta Meriah di Ulang Tahun Nia Ramadhani yang ke-29

Furqon R dan Edi Santoso - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 17:31 WIB
Tak Ada Pesta Meriah di Ulang Tahun Nia Ramadhani yang ke-29
Jakarta, Insertlive - Artis cantik, Nia Ramadhani hari ini tengah berulang tahun yang ke-29 tahun. Nia mengaku sudah bahagia dengan kejutan kecil yang diberikan sang suami, Ardi Bakrie di hari bahagianya tersebut. 

"Ulang tahun kan bukan prestasi ya, mau prestasi jelek atau bagus kan tetap ulang tahun. Karena itu hadiah dari ulang tahunku, cukup dengan dia nyanyiin, mau bangun malam-malam udah surprise banget buat aku" ujar Nia.

Nia juga mengaku tak akan menggelar pesta khusus untuk merayakan ulang tahunnya. Ia hanya akan menggelar acara syukuran dengan anak-anak yatim piatu.

"Gak ada liburan, paling ada syukuran aja sama anak yatim piatu," ujarnya.

Ia juga mengungkap tidak mendapat kado istimewa dari sang suami, melainkan kado istimewa tersebut datang dari sang anak, Mikayla yang membuatkan kue buatannya sendiri dengan membentuk huruf N, untuk inisial namanya.

"Gak ada kado khusus, biasa aja. Tapi, anak aku bikin kue berbentuk N si Mikayla itu, walaupun gak rapi tapi dia mau bikin dari hati udah bikin aku senang banget," ujarnya.

Untuk harapan di ulang tahunnya, Nia hanya menginginkan semua yang sedang ia kerjakan dan lakukan selalu diberi kemudahan dan selalu bersyukur atas hasil kerja selama ini.

"Harapannya semoga bisa terus menjaga apa yang aku punya sekarang, bersyukur gak banyak ngeluh dan bisa membesarkan anak-anak dengan baik." kata ibu muda ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER