Ultah, Nia Ramadhani Dapat Kejutan Biskuit dari Ardi Bakrie

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 12:23 WIB
Ultah, Nia Ramadhani Dapat Kejutan Biskuit dari Ardi Bakrie Foto: Instagram/ramadhaniabakrie
Jakarta, Insertlive - Ardi Bakrie memberikan kejutan untuk istrinya, Nia Ramadhani yang berulang tahun ke-29. Kejutan yang dilakukan Ardi pada dini hari itu ternyata tanpa persiapan apa pun.

Ia hanya menyiapkan satu bungkus biskuit serta satu batang lilin kecil berwarna oranye. Hal itu terlihat dari unggahan di akun resmi Instagram miliknya.

Ardi berujar jika dirinya kurang romantis untuk merayakan ulang tahun sang istri. Namun ia tetap berusaha untuk memberikan kejutan dengan persiapan seadanya.

"Aduh namanya suami kurang romantis jadinya ini lagi mau siap-siap untuk ulang tahun istri, jadinya ada kue biskuit kesukaannya dia, terus cari lilin, nih kayaknya tinggal taroh gini aja ya," ucap Ardi dalam unggahan video di Instagramnya.

Ia kemudian menaruh sebungkus biskuit kesukaan Nia itu di atas piring kecil. Lalu memasang lilin kecil di atas biskuit tersebut dan menyalakan apinya.

"Semoga dia suka deh, udah hampir waktunya," ujar Ardi sembari bersiap menuju kamar di mana istri dan anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie sedang terlelap.

Nia Ramadhani ultahFoto: Instagram/ardibakrie
Nia Ramadhani ultah

Ardi langsung membuka pintu kamar dan menyanyikan lagu ulang tahun. Nia yang sedang tertidur seketika terbangun karena kejutan dari suaminya.

"Yang, happy birthday ya, semoga panjang umur, sehat selalu, dan semua yang baik-baik deh, insyaallah, semoga semakin dapat lindungan Allah subbanahu wa ta'ala," ucap Ardi.

Ardi juga sempat meminta maaf karena hanya bisa menyiapkan biskuit sebagai pengganti kue ulang tahun. Namun Nia hanya bisa tertawa dan mengucapkan terima kasih atas kejutan dari suaminya itu.

"Maaf aku sedikit kurang perhatian, jadinya ini di atas kue, cracker kesukaan kamu, ayo baby dimakan," ujar Ardi yang kemudian mencium kening istrinya.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER