Pilpres 2019, Iis Dahlia dan Anak Beda Pilihan

Raden Al Falah & Luqman Seno - INSERTLIVE
Selasa, 16 Apr 2019 12:51 WIB
Pilpres 2019, Iis Dahlia dan Anak Beda Pilihan
Jakarta, Insertlive - Jelang pemilihan Presiden Indonesia atau Pilpres 2019, pedangdut cantik, Iis Dahlia, sudah memantapkan hatinya untuk menggunakan hak suara besok, Rabu (17/4). Perempuan kelahiran Indramayu itu memilih dengan menilai dari semua program-program yang akan dilakukan para kandidat Presiden.

Iis DahliaFoto: Taufik Oktavianto
Iis Dahlia
"Satu, apa yang bisa dilakukan, kedua saya lihat program-programnya," kata Iis di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

Iis juga mengaku memiliki pilihan yang sama dengan sang suami, Satrio Dewandono. Namun pilihanĀ Iis berbeda dengan putrinya, Juwita Salshadilla, atau yang akrab disapa Salsa. Iis mengaku jika Salsa kini sudah mulai kritis terutama saat menonton debat Capres dan Cawapres yang berlangsung beberapa waktu lalu.

"Suami sama. Tapi kalo Salsa itu anak yang nggak pernah bisa dipengaruhin tapi dia punya pilihan sendiri, kalo Devano belum," ucapnya

"(Nonton debat) bareng kalo lagi di rumah seru tahu, Salsa paling antusias, dia juga paling kritis," sambung Iis.

Memasuki usia remaja, Iis pun memberikan tuntunan kepada Salsa yang memiliki banyak aspirasi agar bijak menggunakan sosial media. Iis tak mau Salsa salah menggunakan sosial medianya dan terjerat dengan pasal-pasal IT yang ada.

"Sampe saya bilang 'kak jangan ke sosial media ya karena bahaya', di satu sisi saya juga lihat dia punya aspirasi, saya cuma wanti-wanti dia jangan terlalu keras. Saya juga kasih tahu Undang-undang IT supaya dia nggak kebablasan," tutup Iis Dahlia.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER