Suami Beberkan Kondisi Terkini Asri Welas

Dinda Tamara Putri - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Apr 2019 18:42 WIB
Suami Beberkan Kondisi Terkini Asri Welas
Jakarta, Insertlive - Asri Welas pada Jumat (12/4) mengumumkan harus mempercepat proses persalinannya. Dengan berlinang air mata, Asri mengabarkan hal itu lewat sebuah video yang ia unggah sendiri di akun Instagramnya.

Kini, Asri diketahui sudah berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawat lebih lanjut. Suami Asri Welas, Galih, juga membeberkan kondisi terkini istri dan calon bayinya itu.

Asri Welas & suamiFoto: Instagram/asri_welas
Asri Welas & suami

"Keadaan Mbak Asri sendiri sekarang dengan janinnya alhamdulillah baik-baik saja, tadi pagi sudah dicek denyut jantungnya, perkembangannya, alhamdulillah semua baik-baik saja, dan bayi dalam keadaan sehat," tuturnya lewat sebuah video yang dikirimkan kepada Insertlive, Sabtu (13/4).

Galih dalam video itu juga menjabarkan penyebab kenapa sang istri harus melahirkan lebih awal dari tanggal yang sudah ditetapkan oleh dokter. "Memang sebelumnya kenapa harus dilahirkan lebih cepat karena mulai dari minggu lalu itu MbakĀ Asri mengalami diare yang lumayan sering ya sehingga air ketubannya berkurang," ujar ayah dua orang anak itu.

"Setelah itu kita cek ke dokter dan dokter sarankan minum yang banyak, setelah itu Jumat kemarin udah ke dokter air ketubannya bagus, memang kondisi bayinya haru segera dilahirkan karena aliaran darahnya berfokus ke kepala bayi dan tidak merata," lanjutnya.


Hingga kini kondisiĀ Asri Welas maupun sang jabang bayi setelah ditangani oleh dokter menurut Galih sudah dalam kondisi sehat. Galih pun menyebutkan bahwa sang istri sudah siap melakukan persalinan pada Senin (15/4) pagi.

"Kita akan menjalankan kelahiran di hari Senin pagi, saya mohon doanya semoga bayi yang dilahirkan sehat dan mbak Asri juga sehat dan semuanya baik-baik saja," tutup Galih..


(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER