Sambil Menangis, Asri Welas Umumkan Percepat Persalinan Anak Ketiga

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 12 Apr 2019 16:07 WIB
Sambil Menangis, Asri Welas Umumkan Percepat Persalinan Anak Ketiga
Jakarta, Insertlive - Asri Welas lewat Instagram pribadinya mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut, Asri mengeluarkan pernyataan bahwa ia harus segera menjalani persalinan anak ketiga. Sambil berlinang air mata, wanita berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa persalinannya harus dipercepat karena sesuatu hal.

[Gambas:Instagram]

"Minta doanya teman2, agar operasi berjalan lancar, bayi dan asri sehat, prediksi melahirkan 29 April 2019 tapi ternyata ALLAH Berkehendak lain sehingga harus dilahirkan cepat, bismillah doakan Yang terbaik untuk kami," tulis Asri dalam keterangan video.

Asri Welas diketahui kini tengah mengandung anak ketiga dari pernikahannya bersama Gallech Ridha Rahardja. Dalam wawancaranya dengan Insertlive, Asri memang mengakui bahwa kehamilannya kali ini mengalami sedikit masalah kesehatan.


"Jadi akibatnya memang sibuk, nggak dirasakan, sehingga kemarin aku dan suamiku periksa, air ketubanku nih harusnya sepuluh, ini enam, jadi kurang banyak airnya, sehingga saya harus makannya lebih banyak, minumnya juga lebih banyak," ujar Asri saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (8/4).

Namun hingga kini belum diketahui secara pasti apa penyebab persalinan Asri Welas dipercepat waktunya. Kita doakan semoga Asri dan sang buah hati sehat selalu ya Insertizen.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER