Pesan Damai Addie MS di Tengah Perbedaan Politik

Amalia Kharisma Putri - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Apr 2019 16:23 WIB
Pesan Damai Addie MS di Tengah Perbedaan Politik
Jakarta, Insertlive - Addie MS merupakan salah satu musisi yang terlibat dalam Konser Putih Bersatu yang diadakan di GBK, Jakarta, sore ini. Acara yang menarik banyak antusias masyarakat itu dinilai Addie merupakan sebuah wujud pesta demokrasi yang mempersatukan.

"Ini adalah satu wujud pesta demokrasi, di mana kita bukan saja seperti saya mendukung bapak Jokowi. Tapi di sini kita lihat juga ada yang dari seberang dateng," ucapnya saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).
Konduktor terkenal Tanah Air itu melihat bahwa tidak hanya pendukung pak Jokowi saja yang hadir, namun juga beberapa orang yang memang berbeda pilihan dengannya. Ia berharap acara tersebut dapat mempersatukan masyarakat di tengah perbedaan politik saat ini.

"Semua kita di sini bersatu, bersuka cita bersama, merayakan demokrasi, merayakan perbedaan yang dijadikan satu dalam sebuah acara yang membahagiakan," ujar Addie.
Addie MSFoto: Marianus Harmita
Addie MS
Selain itu, terlihat banyak pula anak muda yang turut meramaikan acara tersebut. Addie pun menyambut dengan baik antusias tersebut, karena anak muda menurutnya harus peduli dengan politik bangsa ini.

"Anak muda sekarang lebih hebat, lebih kritis. Tapi ada yang bilang anak muda milenial nggak peduli politik, semoga itu tidak benar. Dan saya masih yakin anak muda itu peduli politik," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER