Sandang Gelar Sarjana, Nikita Willy Ingin Jadi Lawyer

LUQMAN SENO - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Apr 2019 17:15 WIB
Sandang Gelar Sarjana, Nikita Willy Ingin Jadi Lawyer
Jakarta, Insertlive - Aktris Nikita Willy baru saja diwisuda, ia akhirnya resmi menyandang gelar S.H. (Sarjana Hukum) di belakang namanya. Nikita pun mengaku gembira atas pencapaiannya mengingat proses pendidikan panjang yang harus ia tempuh.

Nikita menjelaskan kesulitannya dalam menjalankan skripsi adalah tentang waktu. Aktris berusia 24 tahun ini sedang disibukkan dalam proses striping sinetron yang ia jalani tersebut. Namun, di sisi lain, ia tidak merasa terlalu sulit karena rumusan masalah dan isi dari skripsinya adalah kasus yang pernah ia alami.

Nikita WillyFoto: Luqman Seno
Nikita Willy


Setelah diwisuda, ia menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang pengacara. "Aku kan ingin jadi lawyer," ujarnya saat ditemui di Redtop Hotel, Jakarta Pusat, (13/4).

Dari kecil, kesibukan Nikita hanyalah sekolah dan syuting. Namun, dalam proses perjalanannya, orang tua mendukungnya seratus persen. Terganggu oleh jadwal syuting, Nikita pernah berpikir untuk berhenti melanjutkan pendidikannya, namun ia tidak menyerah untuk menjalaninnya.


Ia berharap proses belajarnya selama empat tahun dapat berguna untuk kemajuan bangsa. "Kelulusan ini aku persembahkan untuk semua orang yang sudah mendukung aku, mudah-mudahan ini semua bisa berguna untuk bangsa dan negara," tutupnya.


(yoa/dia)
KOMENTAR
POPULER