Narji Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 22:28 WIB
Narji Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi
Jakarta, Insertlive - Artis komedian Narji baru-baru ini menyatakan dukungannya untuk kandidat pasangan nomor urut dua, Prabowo dan Sandiaga. Hal itu disampaikannya saat hadir di acara Jakarta Young Enterpreneur Summit (YES) 2019 yang dihadiri oleh Sandiaga Uno.

Narji mengaku salah satu orang yang tidak bisa berbahasa Inggris. Hal itu lah yang mendasari pilihannya untuk memiliki pemimpin yang bisa berbahasa Inggris.


"Saya nggak bisa bahasa Inggris, makanya saya pilih presiden wakil presiden yang bisa bahasa Inggris," kata Narji dilansir dari Detik.com.

Pria berusia 41 tahun itu juga mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi. Hal itu disampaikan Narji lewat sebuah ungkapan pantun. 

NarjiFoto: Marianus Harmita
Narji

"Seperti kata pepatah nasi kotak kebanyakan mecin, yang doyan anak genderuwo, punya otak kita manfaatin, tanggal 17 pilih pak Prabowo," ungkap Narji.

Narji yang dikenal lewat grup komedian Cagur, juga menyampaikan candaan kepada masyarakat yang hadir. Ia berujar jika secara fisik, Prabowo-Sandi sangat mirip dengan dirinya.

"Badannya Pak Prabowo itu gagah kayak badan saya, Pak Sandi wajahnya ganteng mirip sama saya," ujar Narji sambil bercanda.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER