Ultah Pertama Anak Shezy Idris Tanpa Sosok Sang Ayah

Suci Novitri - INSERTLIVE
Senin, 28 Jan 2019 09:20 WIB
Ultah Pertama Anak Shezy Idris Tanpa Sosok Sang Ayah
Jakarta, Insertlive - AktrisĀ Shezy Idris saat ini sedang dalam proses perceraian dengan suaminya, Krishna Adhyata Pratama. Pada acara akikah yang diselenggarakan adiknya, Sheza Idris, ia datang bersama anak-anaknya. Dalam acara tersebut anak Shezy, Keisha, mendapat kejutan kue ulang tahun dari Bibinya.

"Keisha sebenernya ulang tahunnya kemarin di tanggal 2 Januari. Cuma kan karena Sheza lahiran jadinya nggak bikin apa-apa, dan kebetulan pada hari ini Sheza akikah, jadi itu kue itu dari Sheza juga," tutur Shezy saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (27/1).

Shezy IdrisFoto: Marianus Harmita
Shezy Idris
Shezy mengaku sedih karena tidak bisa merayakan ulang tahun anaknya seperti tahun-tahun sebelumnya. Ini juga merupakan ulang tahun pertama Keisha tanpa adanya sosok sang ayah.

"Sedih sih, karena tahun lalu kita masih ngerayain di rumah, masih ngerayain besar-besaran. Tahun ini nggak ada, cuma ada kue buat keisha, cuma ada doa sama kue itu udah seneng banget," ucap Shezy sambil meneteskan air mata,"

Meski demikian, Shezy menuturkan bahwa Keisha tetap mendapat ucapan dari ayahnya, meski tidak melalui dirinya. "Ucapan tapi di sosmed dia aja sih, nggak lewat aku," ungkapnya.

[Gambas:Video 20detik] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER