Pelukan Hangat Ayah dan Ibu Tenangkan Shezy Idris

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Senin, 18 Mar 2019 18:16 WIB
Pelukan Hangat Ayah dan Ibu Tenangkan Shezy Idris
Jakarta, Insertlive - Terpukul dengan perpisahannya dengan Krishna Adhyata Pratama, Shezy Idris merasa tenang setelah mendapat pelukan hangat dari kedua orangtuanya, Idris Priyatna dan Shirley Daisy Idris. Mereka memberikan dukungan penuh kepada putrinya itu.

Shezy Idris & Orang TuaFoto: Raden Al Falah
Shezy Idris & Orang Tua
"Kita orang tua cuma bisa men-support aja untuk Shezy," ucap Shirley di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (18/3).

"Sedih juga ya siapa sih orang tua yang kepengen anaknya gagal dalam berumah tangga tapi ini karena demi Shezy juga sebagai anak karena sudah nggak merasa nyaman," lanjutnya.

Shirley menambahkan jika ia tidak merasa malu dengan keputusan cerai yang diambil Shezy. Shirley hanya berharap putrinya bisa hidup bahagia. "Mama papa nggak malu, nggak ada rasa malu (atas perceraian Shezy). Orang tua minta yang terbaik aja untuk Shezy," katanya.

Sebagai seorang ayah, Idris berpesan agar Shezy bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Idris juga ingin Shezy bisa lebih fokus mengurus kedua anaknya.

"Masih ada papa, masih ada mama, sekarang jaga anak kamu baik-baik. kamu sekarang balik lagi deh jadi anak papa. Yang sabar, ngurus anak-anak," kata Idris.

Shezy harus menyudahi biduk rumah tangganya bersama Krishna selama delapan tahun. Usai putusan sidang cerai, Shezy Idris berhak mendapatkan hak asuh kedua anaknya.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/fik)
KOMENTAR
POPULER