Segera Putusan Cerai, Suami Shezy Idris Ingin Bertemu Anak

Fadhia Nugraha - INSERTLIVE
Senin, 11 Feb 2019 13:50 WIB
Segera Putusan Cerai, Suami Shezy Idris Ingin Bertemu Anak
Jakarta, Insertlive - Rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama sudah berada di ujung tanduk. Pengadilan Agama Jakarta Barat pun segera memutus perceraian pasangan yang menikah delapan tahun lalu itu pada 11 Maret mendatang.

Meski telah sepakat bercerai, Shezy dan Krishna ternyata masih belum menemui titik terang soal hak asuh. Iqbal Bestari selaku kuasa hukum Krishna mengatakan jika kliennya hingga saat ini belum bertemu dengan dua buah hatinya.

Iqbal Bestari, kuasa hukum Krishna (suami Shezy Idris)Foto: Fadhia Nugraha
Iqbal Bestari, kuasa hukum Krishna (suami Shezy Idris)

"Kalau masalah cerai udah pada sepakat. Cuma yang jadi masalah anak. Kalau anak yang kita sepakati di mediasi, hak asuh memang di Shezy. Tetapi kan nggak menghalangi Krishna bertemu anak-anaknya, tidak membatasi," ujar Iqbal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (11/2).

"Cuma yang kita tahu, sekarang masih susah. Statment dari pihak sebelah juga nggak ngasih anak sebelum putusan," sambung Iqbaal.

Belum ketok palu, Krishna juga masih menjalankan kewajibannya untuk menafkahi Shezy dan anak-anaknya. "Selama ini (Krishna) tunduk dengan apa yang disepakati, dia masih nafkahi sampai sekarang," terang Iqbaal menambahkan.

Jika selama ini Krishna kerap mangkir di sidang perceraiannya dengan Shezy Idris, maka pada sidang putusan nanti ia direncanakan akan hadir demi memperjuangkan haknya sebagai ayah. "Kemungkinan datang," tutup Iqbal.



[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER