Doa Jokowi untuk Ustaz Arifin Ilham yang Terbaring Sakit

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jan 2019 15:18 WIB
Doa Jokowi untuk Ustaz Arifin Ilham yang Terbaring Sakit
Jakarta, Insertlive - Menurunnya kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham belakangan ini, banyak menarik simpati publik. Tak hanya para sahabat dan santri, para pejabat negeri seperti Anies Baswedan dan Sandiaga Uno turut menjenguk ustaz kondang ini.

Rabu (9/1/2019), giliran Presiden Jokowi yang mengunjungi Ustaz Arifin di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Dilihat dari unggahan akun instagramnya, Presiden Jokowi terlihat sedang menjabat tangan Ustaz Arifin yang tengah duduk di atas kasur. Dalam unggahan itu, wajah pria asal Banjarmasin itu lebih pucat dan tubuhnya terlihat kurus.

[Gambas:Instagram]
Jokowi pun mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin. "Mari mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta," tulis Jokowi di Instagram, Rabu (9/1).

"Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat menunggu Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala. Amin," tulis Jokowi lagi. 

Ratusan doa dari netizen pun membanjiri foto Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham. "Semoga lekas sembuh ustadz. Semoga lekas sembuh dan sehat kembali ustad.aamiin," tulis akun @lowrenzopurba. "Semoga cepat diangkat penyakit nya dan bisa berdakwah lagi," sambung akun @solihinmanyos10.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER