Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal Ternyata Hanya Hoax

Regina Novanda - INSERTLIVE
Selasa, 08 Jan 2019 11:20 WIB
Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal Ternyata Hanya Hoax
Jakarta, Insertlive - Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham sempat membuat kegaduhan di media sosial. Teguh sebagai orang terdekat Ustaz Arifin pun akhirnya buka suara. Ia mengatakan kondisi kesehatan ustaz 49 tahun itu dalam keadaan yang kian membaik.

"Sudah menyebar hoax bahwa yang terjadi saat ini dikabarkan saudara Arifin meninggal. Beliau sudah dalam keadaan sudah sangat membaik kesehatannya," ujar Teguh dalam wawancara yang diterima Insertlive, Selasa (8/1).

Ustaz Arifin Ilham sakitFoto: Instagram/alvin_411
Ustaz Arifin Ilham sakit

Bahkan Ustaz Arifin sudah bisa makan dan minum lagi seperti biasa. Teguh pun menyayangkan dengan pemberitaan negatif tentang meninggalnya sang ustaz.

"Beliau sudah bisa makan seperti biasa dan minum seperti biasa. Tolong bantuannya dari sahabat-sahabat semuanya, KH Muhammad Arifin Ilham dalam keadaan membaik kesehatannya," imbuhnya menjelaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham saat ini tengah terbaring di rumah sakit. Sejumlah tokoh agama hingga politikus pun berbondong-bondong menjenguk ustaz kelahiran Banjarmasin itu.


[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER