Sedih, Ternyata Jupiter Fortissimo Ditinggal Banyak Sahabat

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 28 Sep 2018 16:53 WIB
Sedih, Ternyata Jupiter Fortissimo Ditinggal Banyak Sahabat
Jakarta, Insertlive -
Aktor Jupiter Fortissimo kini telah dapat menghirup udara segar. Jupiter sudah keluar dari rumah tahanan Salemba setelah lebih dari dua tahun mendekam di penjara atas kasus narkoba. Selama itu pula ada beberapa momen yang membuat Jupiter sedih ketika berada di dalam penjara. Namun ada satu hal yang membuatnya sadar, yaitu tidak semua teman dekatnya datang menjenguk dirinya selama berada di lapas.
Jupiter FortissimoFoto: Marianus Harmita
Jupiter Fortissimo
"Yang menyedihkan itu ya saat saya pikir saya punya banyak banget temen, tapi ternyata bisa dihitung," ucap Jupiter setelah menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Sejak saat itu Jupiter pun tahu siapa yang benar-benar tulus berteman dengannya dan mana yang tidak. Bahkan ketika Jupiter dipindahkan ke lembaga permasyarakatan di Tangerang, pria yang pernah dekat Sheila Marcia itu sempat putus harapan lantaran teman-temannya tidak akan menjenguk dirinya. 

"Apakah saya tidak pantas untuk didatengin? Saya pikir apa susahnya sih dateng ke Salemba," ucap Jupiter.

"Terus dipindahin ke LP (Lembaga Permasyarakatan) Salemba, terus makin dipindahin ke Tangerang, saya sudah putus harapan," lanjut Jupiter

Pada 10 Mei 2016 lalu, Jupiter ditangkap karena membawa satu paket sabu. Juli kemarin, pria kelahiran tahun 1982 itu telah bebas dan bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.
(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER