Meghan Markle Siap Jadi Artis Lagi?

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 30 Aug 2023 21:30 WIB
Penampilan Meghan Markle di serial Suits (2011-2018). Meghan Markle di serial Suits (Foto: Dok. Ist)
Jakarta, Insertlive -

Meghan Markle kali ini disorot bukan karena kontroversinya dengan keluarga kerajaan Inggris, tapi karena ia disebut tertarik kembali pada profesinya sebagai aktris. Keinginan kembali berakting muncul setelah serial yang dibintangi Markle, Suits, mendadak terkenal kembali usai tayang di layanan streaming.

Menurut laporan New York Post atas sumber yang berkata kepada Life & Style Magazine, serial Suits mendorong penggemar meminta Markle kembali berakting.

"Suits masih begitu populer ketika ditayangkan ulang," kata sumber tersebut.

ADVERTISEMENT

"Meghan mendengar ada permintaan dari para penggemar untuk melihatnya berakting lagi," lanjutnya.

IKUTI QUIZ

Suits baru masuk dalam daftar tayangan di Netflix pada 23 Juli 2023, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Raja Charles III.

Suits berhasil mencatat 3,14 miliar menit waktu tayang dari periode 26 Juni hingga 2 Juli 2023, berdasarkan laporan The Hollywood Reporter.

Sebelum menikah dengan Pangeran Harry dan menuai sorotan sebagai anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle dikenal lewat perannya sebagai paralegal bernama Rachel Zane di serial Suits.

Sejak saat itu, ia belum terlibat dalam peran akting apa pun meski mendapat tawaran berakting selama beberapa tahun terakhir.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER