Kate Middleton Bingung Pangeran Harry Berubah & Khianati Keluarga

NAP | Insertlive
Kamis, 19 Jan 2023 12:25 WIB
William-Kate dan Harry-Meghan Tampil Bareng, Perdana dalam 2 Tahun (AFP) Kate Middleton Bingung Pangeran Harry Berubah & Khianati Keluarga/ Foto: AFP
Jakarta, Insertlive -

Pangeran Harry memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Pangeran William dan Kate Middleton sebelum menikah dengan Meghan Markle.

Bahkan, ketiganya sering kali menjalani tugas kerajaan dan menghabiskan waktu bersama.

Namun setelah menikah dengan Meghan Markle, sikap Pangeran Harry disebut berubah.


Perubahan sikap terlihat dari Harry yang memutuskan keluar dari istana dan tinggal di Amerika Serikat hingga menyerang keluarga kerajaan dengan segala pengakuan-pengakuan yang kontroversi.

Bahkan, Harry tidak segan-segan mengungkap keretakan hubungannya dengan Pangeran William hingga perselisihan antara Kate Middleton dan Meghan Markle ke publik.

Kate Middleton disebut bingung dengan perubahan sikap Pangeran Harry yang rela mengkhianati keluarganya sendiri.

"Kate bahkan merasa tak lagi mengenal Harry saat ini," ungkap sumber istana dikutip dari Radaronline.

"Harry mengkhianati keluarganya sendiri dan merusak kepercayaan mereka. Tanggapan keluarga kerajaan terhadap pengkhianatan Harry adalah tidak bicara apa pun, tapi jelas mereka mementingkan Kate di atas segalanya dan berada di sisinya," lanjutnya.

NEW YORK, NEW YORK - JANUARY 09: Prince Harry, Duke of Sussex is seen leaving NEW YORK, NEW YORK - JANUARY 09: Prince Harry, Duke of Sussex is seen leaving "The Late Show With Stephen Colbert" on January 09, 2023 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images)/ Foto: GC Images/Gotham

Di sisi lain, Pangeran Harry beberapa waktu lalu sangat ingin berdamai dengan keluarga Kerajaan Inggris meskipun komunikasi mereka sudah terputus.

"Kami tidak bicara. Kami sudah cukup lama tidak saling bicara. Tidak, tidak dalam waktu dekat," jelas Harry.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER