7 Ramalan Shio yang Paling Mujur di 2023

Nabila Sahma | Insertlive
Jumat, 23 Dec 2022 17:00 WIB
Chinese lunar zodiac, happy chinese new year, gold chinese lunar symbols on wooden background
Jakarta, Insertlive -

Bagi kamu pecinta ramalan, pasti sedang menantikan ramalan shio 2023. Nah, untuk kamu pecinta ramalan, ada beberapa ramalan shio 2023 nih yang diprediksi akan membawa hoki bagi beberapa ramalan.

Ramalan shio 2023 sebenarnya merupakan tradisi kebudayaan Tionghoa yang diasosiasikan dengan aspek keberuntungan atau bahkan sebuah kemalangan. Dalam bahasa Indonesia, istilah 'shio' diambil dari dialek hokkian, yakni sheshio.

Ramalan shio 2023 pasti telah ditunggu-tunggu oleh sebagian orang yang mempercayai hukum ramal. Memasuki akhir tahun, ternyata sudah ada prediksi mengenai keberuntungan yang akan terjadi pada ramalan shio 2023.


Rabbit zodiac sign and 2023 numerals on red background. Asian golden rabbit. Happy Chinese New Year 2023. 3d renderingRabbit zodiac sign and 2023 numerals on red background. Asian golden rabbit. Happy Chinese New Year 2023. 3d rendering/ Foto: Getty Images/iStockphoto/Meranna

Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah 7 ramalan shio 2023 yang paling mujur.

1. Shio Tikus

Shio tikus menjadi peringkat pertama dalam ramalan shio 2023 yang diprediksi akan mendapatkan keberuntungan di tahun depan. Keberuntungan shio tikus pada ramalan shio 2023 ini dilatarbelakangi oleh sifat shio tikus yang pandai memanfaatkan peluang sehingga dapat mencapai kesuksesan dalam hidupnya.

2. Shio Naga

Shio naga menjadi shio yang paling kuat menurut ramalan shio 2023. Ramalan shio 2023 memprediksi bahwa mereka dengan shio naga memiliki jiwa pemimpin sehingga cenderung dapat mencapai pencapaian yang besar dalam kariernya di tahun depan.

Menurut ramalan shio 2023, mereka dengan shio naga dapat menyelesaikan segala masalah yang mereka hadapi karena mereka sangat energik dan dapat memberikan energi positif kepada orang terdekatnya.

3. Shio Babi

Setelah shio naga, mereka dengan shio babi juga diprediksi akan membawa keberuntungan menurut ramalan shio 2023. Shio babi dianggap merupakan simbol kekayaan, kebahagiaan, dan kejujuran menurut kebudayaan China, sehingga shio babi ditakdirkan untuk hidup dalam keberuntungan.

4. Shio Kerbau

Ramalan shio 2023 selanjutnya menerangkan tentang betapa beruntungnya mereka yang memiliki shio kerbau. Shio kerbau diprediksi akan berhasil dalam pekerjaan dan memiliki kehidupan yang bahagia serta akan merasakan manisnya hidup di tahun depan.

Menurut ramalan shio 2023, hal tersebut dilatarbelakangi oleh sifat shio kerbau yang pantang menyerah dan selalu memiliki motivasi dan energi yang positif.

5. Shio Ular

Shio ular juga diprediksi akan memiliki keberuntungan tahun depan menurut ramalan shio 2023. Mereka dengan shio ular akan memiliki kehidupan yang kaya karena mereka suka bekerja sendiri dalam diam. Mereka sangat giat bekerja dan bertekad kuat dalam dirinya untuk mencapai apa yang mereka tuju.

6. Shio Anjing

Ramalan shio 2023 selanjutnya adalah tentang shio anjing yang diprediksi akan memiliki keberuntungan dalam segala aspek di tahun 2023. Mereka juga diprediksi akan memiliki kekayaan yang berlimpah di tahun 2023.

Shio anjing sendiri merupakan lambang dari bintang keberuntungan dan dikenal memiliki energi penuh di tempat kerja. Tak heran menurut ramalan shio 2023, mereka memiliki banyak kesempatan untuk memperkaya diri mereka.

7. Shio Kuda

Shio kuda juga diprediksi akan memiliki keberuntungan dalam hal percintaan menurut ramalan shio 2023. Dalam kepercayaan budaya China, shio kuda merupakan simbol industri, energi, dan kebenaran.

Menurut ramalan shio 2023, mereka dengan shio kuda lebih mementingkan persahabatan dan kebenaran. Mereka juga optimis dan memiliki sifat ramah.

Itulah 7 ramalan shio 2023 yang diprediksi akan membawa keberuntungan tahun depan. Bagaimana nih dengan shio kamu? Semoga tahun depan dapat membawa kita kepada keberuntungan, ya!

(Nabila Sahma/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER