Kate Middleton Kehilangan 'Tangan Kanan' Sejak Kematian Ratu Elizabeth II

InsertLive | Insertlive
Senin, 05 Dec 2022 14:45 WIB
Kate Middleton
Jakarta, Insertlive -

Kate Middleton kehilangan salah satu orang kepercayaannya beberapa bulan sebelum dirinya naik takhta menjadi Princess of Wales.

Melansir dari Mirror, Kate naik takhta setelah suaminya Pangeran William menjadi Prince of Wales menggantikan ayahnya Raja Charles III pada Minggu (9/9) lalu.

Di tengah kegembiraannya, Kate harus rela kehilangan orang kepercayaannya, Hannah Cockburn-Logie yang mengundurkan diri sebagai sekretaris istri Pangeran Wiliiam itu.


Hannah sendiri menjabat sebagai sekretaris Kate sejak Juni 2020.

IKUTI QUIZ

Ia bekerja sebagai sekretaris pribadi yang mempersiapkan segala keperluan sang Princess of Wales mulai dari tugas kerajaan hingga menemani Kate dalam acara-acara publik.

Tercatat bahwa Hannah pernah menemani Kate dan Pangeran William dalam tur ke India dan Bhutan pada April 2016 silam.

Hannah juga menemani Kate melewati masa-masa sulit ketika keluarga Kerajaan Inggris agak memanas saat Harry memutuskan untuk menikahi Meghan Markle.

Kepada Telegraph, Hannah mundur dari pekerjaannya setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

Dalam catatan alasan, Hannah mengungkapkan bahwa dirinya mundur karena alasan pribadi.

Mundurnya Hannah membuatnya tak lagi menjabat sebagai direktur dari yayasan amal milik Pangeran William dan Kate Middleton sejak Oktober kemarin.

"Hannah sosok yang luar biasa. Setia dan memiliki kemampuan dalam memimpin yang baik," kata pihak Istana Kensington mengenai kemunduran Hannah.

Kabar terkini, pihak Istana Kensington telah mengeluarkan sebuah iklan yang berisi pengumuman untuk mencari seorang sekretaris baru pengganti Hannah.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER