Body Care Jadi Sarana Realisasikan Self Love di Tengah Kesibukan Sehari-hari

Khairunnisa Salsabila | Insertlive
Senin, 05 Dec 2022 17:30 WIB
Woman, Skin care, Cream, Bedroom. Woman taking care of her legs at home.  Shallow DOF. Developed from RAW; retouched with special care and attention; Small amount of grain added for best final impression. 16 bit Adobe RGB color profile.
Jakarta, Insertlive -

Aktivitas harian yang padat terkadang membuat masyarakat sulit menyempatkan waktu untuk memanjakan diri sendiri.

Padahal, memanjakan diri adalah bagian dari mencintai diri sendiri atau self love.

Mungkin banyak yang masih bingung bagaimana merealisasikan self love. Tak perlu ribet, setiap orang bisa dengan mudah merealisasikan self love melalui rutinitas sehari-hari.


Merawat kesehatan dan kecantikan kulit juga bisa menjadi cara mencintai diri sendiri. Kamu bisa memilih produk yang berkualitas serta memiliki aroma yang menenangkan.

Salah satunya, koleksi LuxurMe Collection dari Botanical Essentials yang bernama Sandalina.

Pada koleksi terbarunya itu, Botanical Essentials meluncurkan produk body care dengan aroma woody dan leathery yang mampu memberikan sensasi relaksasi, mengurangi kecemasan, dan menenangkan sistem saraf.

Botanical EssentialsBotanical Essentials/ Foto: Dok. Botanical Essentials

Aroma woody dan leathery yang berasal dari berbagai oil, seperti Sandalwood oil, Cedarwood oil, Black Pepper oil, Clary sage extract, dan Cocoa extract mampu memanjakan penggunanya.

Aroma tersebut akan memberikan kesan hangat, nyaman, dan membawa kepada ingatan yang baik.

Pemilihan produk body care yang baik untuk perasaan dan pikiran tentunya membuat realisasi self love dengan self care menjadi mudah.

Saat meluncurkan koleksi Sandalina, Botanical Essentials mengajak konsumennya untuk sharing terkait emosi yang mereka miliki, lalu membuat body scrub sebagai bentuk self care, hingga melakukan kegiatan tea blending untuk menggambarkan self discovery.

Kegiatan membuat Body ScrubKegiatan membuat Body Scrub/ Foto: InsertLive

Di tengah kesibukan sehari-hari, terkadang masyarakat lupa untuk melakukan self love, self care, dan self discovery. Maka, Botanical Essentials melalui koleksi Sandalina ingin membantu konsumennya lebih sadar akan pentingnya ketiga hal tersebut.

"Terkadang kita terlalu sibuk untuk beraktivitas ataupun bekerja sehingga tidak pernah punya waktu untuk memanjakan diri sendiri, oleh karena itu Sandalina hadir untuk memenuhi kebutuhan aktualisasi diri agar kita lebih mencintai diri sendiri dan menghargai hal-hal kecil yang ada dalam hidup," ujar Salindri Sanningputri, Marketing Executive Botanical Essentials.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER