in-tech

Ssst...5 Aplikasi Buat Nonton Piala Dunia Qatar 2022, Ada yang Gratis!

ARM | Insertlive
Rabu, 23 Nov 2022 14:50 WIB
The logo of the Qatar 2022 FIFA World Cup football tournament is displayed on a wall in Doha on October 23, 2022. (Photo by Gabriel BOUYS / AFP) (Photo by GABRIEL BOUYS/AFP via Getty Images) Ssst...Piala Dunia Qatar 2022 (Foto: GABRIEL BOUYS/AFP via Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Piala Dunia Qatar 2022 telah resmi digelar sejak Minggu (20/11). Gelaran sepakbola yang digelar setiap empat tahun sekali ini pun mendapat antusias yang tinggi.

Gelaran yang dibuka dengan penampilan Jungkook BTS menyanyikan lagu Dreamers ini akan digelar hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Penggemar sepakbola pun berlomba untuk datang ke Qatar yang didapuk menjadi tuan rumah agar bisa menonton secara langsung.


Namun, penggemar sepakbola yang tidak bisa menyaksikan secara langsung, bisa menontonnya secara streaming melalui aplikasi digital.

Berikut ini InsertLive himpun 5 aplikasi untuk menonton Piala Dunia Qatar 2022.

1. Video

Video merupakan aplikasi resmi yang menayangkan Piala Dunia Qatar 2022. Aplikasi siaran streaming ini memiliki hak siar resmi dan menawarkan paket untuk menonton gelaran Piala Dunia Qatar 2022.

2. Star Times On-live TV

Aplikasi lainnya yang menghadirkan tontonan Piala Dunia Qatar 2022 adalah Star Times On-live TV. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menonton pertandingan secara offline.

3. Facebook

Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 juga bisa disaksikan di jejaring sosial Facebook. Akun penggemar sepakbola biasanya akan membagikan tayangan pertandingan yang bisa dinikmati secara gratis.

4. YouTube

Sama seperti Facebook, akun-akun di YouTube pun menghadirkan siaran langsung Piala Dunia Qatar 2022 secara gratis. Namun harus diperhatikan pula bahwa kadang penyedia siaran akan menampilkan kualitas gambar yang buruk.

5. Instagram

Beberapa akun media sosial Instagram juga menayangkan siaran langsung pertandingan di Piala Dunia Qatar 2022. Sayangnya, menonton siaran langsung di media sosial secara gratis kerap menampilkan kualitas gambar yang buruk.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER