Wajah Hasil Oplas Dihujat Netizen, Caren Delano Respons Begini

Insertlive | Insertlive
Kamis, 17 Nov 2022 20:45 WIB
Caren Delano Wajah Hasil Oplas Dihujat Netizen, Caren Delano Respons Begini (Foto: InsertLive)
Jakarta, Insertlive -

Caren Delano akhirnya menampilkan wajah baru usai melakukan operasi hidung di Turki.

Sayangnya, wajah baru Caren Delano ini tidak disambut hangat oleh publik di media sosial.

Mereka pun melontarkan komentar-komentar bernada negatif atas wajah baru sang fashion stylist.


Caren Delano pun memberikan reaksi terhadap komentar buruk dari publik di media sosial.

Ia mengaku tidak mau memikirkan komentar orang lain karena keputusan untuk melakukan operasi plastik ini telah ia pikirkan sejak lama.

"Ya nggak apa-apa sih, kalau orang melakukan operasi plastik kan pilihan hidup," kata Caren Delano saat berbincang dengan InsertLive di Jakarta Selatan, Kamis (17/11).

Caren Delano pun mengungkapkan bahwa keputusannya untuk melakukan operasi plastik bukan hanya sebatas ingin punya hidung yang mancung.

Ada alasan kesehatan yang membuatnya harus melakukan operasi pada hidungnya. Namun, Caren Delano merasa ketakutan dengan pisau bedah hingga belasan tahun hingga akhirnya mau melakukan operasi pada hidungnya.

"Dan aku kan alasannya dulu tahun 2000, waktu masuk rumah sakit dokter bilang aku punya gangguan pernapasan karena hidung ku bengkok," katanya.

"Dari tahun itu ngeri takut untuk melakukan operasi karena dokter aku bilang hidung ku harus dikikis atau dipahat supaya lubang kanan sama dengan lubang kiri," sambungnya.

Caren Delano pun akhirnya mau melakukan operasi plastik karena pernapasannya mulai terganggu apalagi mendekati usia senja.

"Takut, pada akhirnya setelah satu tahun cari informasi dari dokter, bukan mengubah hidung untuk jadi cakep, sehat dulu, di masa tuanya punya pernapasan yang bagus," beber Caren Delano.

"Nggak ada yang dibuat sampai tinggi-tinggi, ini masih bengkak. Kalian semua bisa berkomentar kalian nggak tahu tujuan sehat dulu, nggak ada tujuan mau mengubah, nggak ada kayak gitu," jelasnya.

Caren DelanoCaren Delano/ Foto: InsertLive

Menyoal tampilan wajah barunya ini, Caren Delano mengakui dirinya masih merasa asing dan belum nyaman.

"Sekarang masih aneh liat muka sendiri, jadi kalau temen yang lihat dari media sosial nggak comfortable aku sendiri pun belum comfortable karena ini barang baru apalagi barang buatan, bukan dari Tuhan," pungkas pria berusia 42 tahun ini.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER