Lahirkan Anak Pertama, Meghan Trainor Akui Berat Badan Turun 30 kg

NAP | Insertlive
Kamis, 10 Nov 2022 20:20 WIB
Meghan Trainor Foto: Instagram @meghan_trainor
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi asal Amerika Serikat, Meghan Trainor, menceritakan perjuangannya saat melahirkan sang putra pertama bernama Riley.

Meghan Trainor mengaku saat hamil anak pertamanya, ia merasa badannya sangat berat. Namun setelah melahirkan, berat badannya turun sampai 30 kilogram berkat hidup sehat.

"Saya adalah yang terberat yang pernah saya alami. Saya, seperti, lebih dari 200 pon (100 kg) ketika saya melahirkan (secara) caesar," kata Meghan Trainor melansir dari US Magazine.


Kemudian Meghan melanjutkan bahwa ia mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan dirinya merasa lebih baik usai melahirkan dan bisa menurunkan berat badan.

"Jadi, saya bekerja setiap hari dan menantang diri saya sendiri. Saya seperti, 'Jika saya bisa selamat dari operasi caesar, saya bisa melakukan apa saja!" katanya.

Saat mengetahui berat badannya turun, Meghan Trainor semakin semangat untuk membuat tubuhnya menjadi lebih ringan.

"Saya sangat berdedikasi dan saya mulai melihat berat badan turun, seperti, satu minggu pada satu waktu, satu pon (pada suatu waktu)," katanya lagi.

Meghan TrainorMeghan Trainor/ Foto: Instagram @meghan_trainor

Hingga akhirnya, Meghan menyukai hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga pola makannya setelah melahirkan.

"Saya belajar bahwa saya menyukai makanan sehat dan saya belajar apa artinya porsi. Dan saya belajar bahwa otak saya sangat bahagia ketika saya berolahraga, jadi saya merasa lebih baik dari sebelumnya," ujar Trainor.

(nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER