Anak Tak Bersuara Saat Lahir, Meghan Trainor: Itu adalah Cerita Horor

kpr | Insertlive
Jumat, 04 Jun 2021 10:00 WIB
Meghan Trainor
Jakarta, Insertlive -

Meghan Trainor baru-baru ini menjelaskan secara detail mengenai kelahiran buah hatinya yang pertama pada 25 Februari lalu.

Pelantun "Lips Are Movin" itu mengatakan kepada Today pada Rabu (2/6) tentang tantangan yang dihadapi putranya, Riley saat baru lahir.

Meghan mengatakan momen itu layaknya cerita horor ketika buah hatinya tidak menangis saat dilahirkan dan hal tersebut membuatnya sangat khawatir.

"Itu adalah salah satu cerita horor di mana dia tidak menangis," kata Meghan.

"Dia tidak bersuara ketika dia lahir. Saya heran, 'Kenapa dia tidak menangis?' Kemudian mereka memberi tahu saya bahwa dia mengalami masalah pernapasan. Itu menakutkan," sambungnya.


Setelah lahir, Riley pun dibawa ke NICU rumah sakit, bahkan ia harus menggunakan selang makanan.


Meghan Trainor masih mengingat betapa sulit bagi dirinya menerima kenyataan itu, ketika ia tak bisa bersentuhan secara langsung dengan bayinya saat baru melahirkan.

"Saya harus melihatnya selama satu detik sebelum mereka membawanya pergi. Itu mungkin bagian terburuknya,. "Itu benar-benar awal yang sulit. Tapi kami sangat beruntung bisa membawanya pulang setelah lima hari," lanjutnya.


Februari lalu, Meghan Trainor telah mengumumkan di Instagram bahwa Riley lahir satu minggu lebih awal dari waktu yang ditentukan dengan berat badan yang sehat yaitu 7 pon 8 ons.

"Tanggal lahir bayi laki-laki manis ini adalah hari ini di Hari Valentine. Tapi kita menyambutnya lebih awal pada Senin, 8 Februari!" tulis Meghan.

"Kami dimabuk cinta. Terima kasih @darylsabara atas kado Valentine terbaik yang pernah ada! Selamat datang di dunia Riley!" tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Kemudian pada bulan April kemarin, Meghan Trainor juga memberikan lebih banyak informasi mengenai perjalanan Riley.

Lewat sebuah video TikTok, Meghan menunjukkan bahwa Riley terhubung ke tabung dan monitor tak lama setelah lahir.

"Kami memiliki awal yang sulit tetapi berkat perawat, dokter, dan dokter anak yang luar biasa, Riley adalah bayi yang sempurna, sehat, dan bahagia," tulisnya dalam keterangan video saat itu.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER