Mengenal Sepatu UA HOVR dari Under Amour untuk Para Atlet Lari

InsertLive | Insertlive
Senin, 07 Nov 2022 11:45 WIB
Under Armour
Jakarta, Insertlive -

Setiap jenis olahraga akan memerlukan latihan pendukung seperti lari atau melakukan kardio yang berguna demi meningkatkan performa latihan seorang atlet.

Demi mendukung hal tersebut, pihak Under Armour menghadirkan sepatu UA HOVR Phantom 3 yang khusus dirancang untuk para atlet meningkatkan performa lari.

Sepatu UA HOVR Phantom 3 telah melakukan uji dan validasi secara menyeluruh oleh pihak UA Athletes.


Maka, sepatu UA HOVR Phantom 3 bisa dikatakan sebagai sepatu lari UA yang paling serbaguna dengan kecepatan dan daya dorong yang dibutuhkan para atlet.

Tim desain alas kaki Under Armour dalam merancang produk sepatu UA HOVR Phantom 3 sebelumnya menganalisis atlet yang berlari melintasi arena berbeda selama sprint dan interval.

Para atlet yang mengenakan sepatu UA HOVR Phantom 3 mengaku lebih nyaman dalam meningkatkan performa larinya.

Menurut Adinda Sukardi selalu Brand Ambassador Under Armour Indonesia, sepatu UA HOVR Phantom 3 bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk meningkatkan performa dirinya dalam olahraga.

"Saya sebenarnya lebih banyak berolahraga di gym, tetapi saya juga berlari untuk terus meningkatkan performa latihan saya. Terkadang di jalan atau di treadmill. Tentu saja sepatu yang saya pilih praktis dapat digunakan untuk kebutuhan tersebut," kata Adinda Sukardi.

"Pilihan saya selalu UA HOVR™ Phantom, dan kali ini saya tidak sabar untuk mencoba UA HOVR Phantom 3 baru saya," sambungnya.

Under ArmourUnder Armour/ Foto: Dok. Under Armour

Sementara itu, Yudhistira Solaeman selaku Assistant Marketing Communication Manager Under Armour mengatakan bahwa pihak Under Armour akan terus melakukan inovasi dalam perkembangan produk demi mendukung para atlet.

"Under Armour akan selalu mendukung para atlet untuk menjadi lebih baik-di seri Phantom Collection, tim kami telah berinovasi dan mengembangkan produk. UA HOVR Phantom 3," beber Yudhistira Soelaeman.

Sepatu UA HOVR Phantom 3 saat ini mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp2,79 juta.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER