Terbongkar, Firasat Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal di Kastil Balmoral

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 14 Sep 2022 22:00 WIB
Britain's Queen Elizabeth II waves to the public as she leaves after attending the Easter Mattins Service at St. George's Chapel, at Windsor Castle in England Sunday, April 21, 2019. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, pool)
Jakarta, Insertlive -

Ratu Elizabeth II rupanya telah memiliki firasat bahwa dirinya tidak akan kembali ke Kastil Balmoral, Skotlandia dalam waktu yang lama.

Hal ini dibeberkan oleh seorang ahli Kerajaan Inggris yang menyebut bahwa mendiang Ratu Elizabeth II telah meninggalkan mahkotanya.

Katie Nicholl seorang koresponden kerajaan dari Vanity Fair mengatakan bahwa Ratu Elizabeth II memiliki firasat untuk tinggal lebih lama di Balmoral, Skotlandia.


Ia memiliki insting kuat bahwa Balmoral akan menjadi tempat terakhirnya ketimbang menghabiskan waktu di Istana Buckingham atau Kastil Windsor.

"Ratu Elizabeth II tahu bahwa ia tidak akan kembali ke Istana Buckingham atau Kastil Windsor. Dia hanya ingin berada di Balmoral," kata Katie Nicholl, dikutip dari Daily Express.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa kesehatan Ratu Elizabeth II mulai memburuk tetapi memilih untuk tinggal di perkebunan Balmoral selama musim panas.

"Ratu Elizabeth II hanya ingin menghabiskan waktu di Balmoral selama musim panas walau ia tahu bahwa masalah kesehatannya sangat serius," imbuhnya.

Katie Nicholl menambahkan bahwa ia meyakini keputusan Ratu Elizabeth II ke Balmoral bukanlah tanpa sebab.

Ratu Elizabeth IIRatu Elizabeth II/ Foto: Instagram/kensingtonpalace

Ia yakin bahwa Ratu Elizabeth II ingin beristirahat di Balmoral dengan melepas statusnya sebagai pemimpin Kerajaan Inggris.

"Aku pikir bahwa Balmoral menjadi tempat di mana ia meninggalkan mahkotanya demi perannya sebagai ibu, nenek, dan nenek buyut bagi keluarganya," bebernya.

"Aku benar-bener yakin dia ingin ke Balmoral untuk tutup usia di sana dan ingin pergi dalam keadaan damai," pungkasnya.

Ratu Elizabeth II diketahui meninggal dunia pada Kamis (8/9) di Kastil Balmoral, Skotlandia dalam usia 96 tahun.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER