Kata Meghan Markle soal Alasan Tak Publish Anak di Media Sosial

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 31 Aug 2022 21:45 WIB
BIRKENHEAD, ENGLAND - JANUARY 14: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex visit Hamilton Square on January 14, 2019 in Birkenhead, United Kingdom. (Photo by Neil Mockford/GC Images)
Jakarta, Insertlive -

Meghan Markle akhirnya mengungkapkan alasan dirinya tidak pernah membagikan foto kedua buah hatinya, Archie dan Lilibet di media sosial.

Dalam alasannya, Meghan Markle mengatakan bahwa hal tersebut membuatnya menjadi 'orang tua yang baik dan kuat'.

Duchess of Sussex itu menjelaskan bahwa kehidupannya dan sang suami, Pangeran Harry selama di Inggris dan Amerika Serikat sangatlah berbeda.


Ia mengatakan bahwa saat berada di Inggris, paparazi selalu mengikutinya.

IKUTI QUIZ

Termasuk saat membawa kedua anaknya bepergian.

"Maaf, aku memiliki masalah dengan hal itu. Itu tidak membuat aku terobsesi dengan hal privasi. Tapi, itu membuat aku menjadi orang tua yang baik dengan sekuat hati menjaga kedua anakku," kata Meghan Markle kepada majalah The Cut.

Memperkuat argumennya, Meghan Markle menjelaskan bahwa saat menjemput Archie ke sekolah di Montecito, tidak sama sekali ada paparazi yang menunggu.

Meghan Markle hanya melihat dua orang ibu yang menunggu sambil mengobrol.

"Secara struktur kalau ingin merilis foto anak sebagai anggota keluarga harus terlebih dulu memberikannya kepada pihak kerajaan," imbuhnya.

"Jadi saya memberi ruang bagi publik yang ingin memanggil anak-anak saya dengan N-word (kata kasar) sebelum akhirnya saya membagikannya dengan orang yang akan mencintainya," lanjutnya.

Wawancara Meghan Markle dengan majalah The Cut pun dimuat melalui podcast miliknya bertajuk Archtypes yang menimbulkan pro dan kontra di publik.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER