Ivan Gunawan Nangis Saat Tahu Nadia Tjoa Juara Miss Face of Humanity 2022

DAARIS NURRACHMAH | Insertlive
Minggu, 03 Apr 2022 22:30 WIB
Nadia Tjoa Miss Face of Humanity 2022
Jakarta, Insertlive -

Nadia Tjoa berhasil memenangkan mahkota Miss Face of Humanity 2022 yang diselenggarakan di John Bassett Theatre Toronto, Kanada, pada Sabtu (2/4) waktu setempat.

Kabar menggembirakan itu diumumkan oleh Ivan Gunawan lewat Instagram pribadinya. Desainer kondang itu amat bersyukur dengan capaian Nadia Tjoa dalam ajang perdana Miss Face of Humanity.

Ivan Gunawan saat ditemui oleh InsertLive mengaku sangat bahagia sampai menangis ketika mengetahui anak asuhnya memenangkan penghargaan tersebut.


"Aku nangis pagi-pagi waktu tahu Nadia menang. Karena kan disana mulainya jam 7 malam dan disini jam 7 pagi," ujar Ivan Gunawan di Gedung Trans TV, Minggu (3/4).

Ivan Gunawan kemudian melanjutkan bahwa ia sudah percaya Nadia bakal memenangkan ajang kecantikan tersebut.

Menurutnya, persiapan Nadia untuk mengikuti ajang kecantikan Miss Face of Humanity 2022 berlangsung dengan lancar dan cepat.

"Aku yakin karena nggak ada ribet-ribet gitu. Buat gaun malam dia cepat banget bikinnya. Terus persiapan Nadia buat ikut ajang tersebut juga gampang, jadi mikir dia pasti menang," tambahnya.

Lawan terberat Nadia di ajang kecantikan tersebut adalah perwakilan dari negara Hongkong dan Amerika.

"Dia itu lawan terberatnya kemarin adalah Hongkong dan Amerika Serikat. Tapi Nadia yang menang gitu, bersyukur banget," jelasnya lagi.

Rencananya, Nadia setelah pulang ke Indonesia akan mewujudkan keinginannya untuk menjadi seorang pembaca berita.

"Nadia mimpinya jadi pembaca berita. Jadi ya semoga sewaktu pulang ke Indonesia bisa langsung bekerja jadi news anchor," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER