Teka-teki Sosok Artis Lain yang Terseret Prostitusi Cassandra Angelie

INSERTLIVE | Insertlive
Sabtu, 01 Jan 2022 20:35 WIB
Kasus prostitusi Cassandra Angelie oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.
Jakarta, Insertlive -

Pesinetron Cassandra Angelie diamankan atas kasus prostitusi artis bersama sang muncikari. Artis blasteran ini pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam penyelidikan yang dilakukan polisi, ternyata tak hanya Cassandra Angelie artis yang menyediakan jasa prostitusi.

Polisi mengatakan sudah mengantongi nama artis lain dalam daftar prostitusi artis dari muncikari Cassandra Angelie. Namun, artis-artis tersebut belum terungkap.


"Dari hasil pemeriksaan kepada pelaku dan tersangka, Subdit Cyber sudah bisa mendapatkan data bahwa kita memiliki data public figure lainnya yang masuk daftar list para muncikari ini," ungkap Kabid Humas Kombes Pol Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12).

Artis-artis ada dalam daftar prostitusi selain Cassandra Angelie itu nantinya akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

"Kemudian tentunya para artis yang masuk dalam list muncikari tersebut nantinya kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi," terang Zulpan.

Zulpan kemudian mengatakan bahwa artis-artis tersebut merupakan para perempuan yang kebanyakan masih berusia muda.

"Yang rata-rata berusia masih muda. Supaya tidak melakukan prostitusi online lagi, ini sebagai bentuk pencegahan dari Polda Metro Jaya," beber Zulpan.

Cassandra AngelieCassandra Angelie/ Foto: Dok. Instagram


Cassandra Angelie diamankan di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat, Rabu (29/12). Polisi telah mengamankan barang bukti seperti ponsel, kartu ATM, bukti transfer hingga pakaian dalam.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER