Yuk Cari Tahu Trik Jago Investasi dengan Reksa Dana

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 01 Dec 2021 10:16 WIB
CNBC
Jakarta, Insertlive -

Kini, jumlah investor di pasar modal Indonesia terus-terusan mengalami peningkatan dari waktu ke waktu sebanyak 65,74% menjadi 6.431.444 investor per September 2021 dibandingkan pada Desember 2020.

Ternyata siapa yang menyangka bahwa generasi milenial adalah penyumbang jumlah kenaikan investor tersebut.

Meskipun begitu, masih banyak investor yang melakukan investasi tanpa menimbang faktor-faktor tertentu. Hal ini karena tujuan utama mereka hanyalah profit.


Pasalnya, ada banyak hal yang harus diperhatika saat berinvestasi selain profit diantaranya adalah modal yang dibutuhkan dan profil risiko.

Maka dari itu, untuk mendukung para investor muda Bank Jago dan Kelas Cuan membuka sebuah acara yakni Literasi Investasi.

Acara diskusi ini berusaha untuk menarik peserta dari kalangan anak muda sehingga akan semakin banyak milenial yang pintar berinvestasi.

Selain itu, acara ini juga akan mengadakan sesi diskusi untuk para pencari keuntungan lebih ketika berinvestasi menggunakan reksa dana.

Para narasumber yang hadir, di antaranya Head of Marketing Bank Jago Andy Djiwandono, Head of Financial Education, Bibit.id Vivi Handoyo Lie Financial Coach & Financial Advisor Philip Mulyana dengan tema 'Jago Investasi dengan Reksa Dana'.

Literasi Investasi Bank Jago akan diselenggarakan pada Jumat, 3 Desember 2021, pukul 15:00-16:30 WIB. Selain itu, ada total jutaan rupiah bagi 10 peserta beruntung dan 4 orang penanya terpilih.

Jadi tunggu apa lagi? Segera ikuti acara ini dengan mendaftar di cnbc.id/kelasbankjago.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER