Ulang Tahun ke-15, Anak Eko Patrio Minta Hadiah Uang Buat Main Saham

REZA | Insertlive
Senin, 22 Nov 2021 22:00 WIB
Diracuni TikTok Sama Anak, Eko Patrio Ikuti Perkembangan Zaman
Jakarta, Insertlive -

Carnavaro putra komedian sekaligus politikus Eko Patrio, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-15.

Uniknya, Eko Patrio menyebutkan bahwa Carnavaro meminta hadiah uang untuk dirinya bermain saham.

"Anaknya ini nih minta jangan kasih kado barang, dia mau uang mau main saham. Anak muda sekarang udah asik, mau investasi dan nggak ngerpotin orang tua lah," tutur Eko Patrio di Jakarta, Senin (22/11).


Selain itu, ia tak menyangka bahwa putra pertamanya bakal bergelut ke dunia investasi dan usaha. Eko sendiri beberapa kali mengajarkan putranya untuk bermain saham.

"Dia lebih senang usaha, sekolahnya di bisnis dan manajemen. Ya sedikit-sedikit belajar. Kadang saya arahin, saya juga ngarahin dia bisnis kekinian," tambahnya.

Eko pun tak mau putranya hanya kurang pergaulan. Maka dari itu, ia mengajarkan sedikit-sedikit putranya bermain saham hingga bertemu dengan orang-orang yang ahli di bidang tersebut.

"Dia harus tahu jenis-jenis investasi lain biar jangan kuper dan tahu tabungan aja. Saya ajarin basic-nya dan ajarin, oleh orang yang kompeten di bidangnya," jelasnya lagi.

Eko juga tidak pernah berusaha untuk membatasi keinginan anak-anaknya di masa depan. Maka dari itu, ia selalu mengikuti perkembangan jaman agar bisa selalu dekat dengan mereka.

"Saya nggak pernah membatasi anak. Saya selalu mengikuti perkembangan zaman biar nggak ketinggalan sama mereka." pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER