Ini yang Bikin Shin Ye Eun Terpilih Perankan Tukang Bully di 'The Glory'

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 19 Jan 2023 16:40 WIB
Shin Ye Eun Pemain Drama The Glory
Jakarta, Insertlive -

Shin Ye Eun sukses menuai banyak pujian berkat perannya sebagai Park Yeon Jin muda di drama Korea The Glory.

Aktris 25 tahun berhasil menjelma sosok tukang bully yang sadis dan menyebalkan, sekaligus bikin ngeri.

Kembali sedikit ke belakang, Shin Ye Eun bercerita bahwa dirinya memutuskan melakukan casting The Glory karena sutradara Ahn Gil Ho, salah satu sutradara favoritnya.


Ia pun mengaku ada kejadian unik di mana dirinya pertama kali bertemu Ahn Gil Do sebelum akhirnya diterima sebagai pemain.

Shin Ye Eun mengaku Ahn Gil Do memuji senyumannya yang mungkin dianggap menyeramkan dan cocok untuk karakter Park Yeon Jin.

"Aku mengikuti audisi untuk The Glory. Sebelum aku tahu tentang proyek ini, aku sudah sangat mengagumi sutradara Ahn Gil Ho. Aku pergi ke audisi dan sutradara sedang duduk. Aku menyapanya 'Halo' dengan senyuman tetapi sebaliknya, dia berkata, 'Saya suka senyum itu'," cerita Shin Ye Eun saat menjadi bintang tamu KBS Cool FM baru-baru ini.

"Saya tersenyum karena saya merasa terhormat bertemu dengan sutradara, tapi kurasa dia pikir aku terlihat jahat. Setelah audisi, manajer ku memuji ku karenanya dan aku ingat bertanya balik kepada manajer ku, 'Apakah itu sebuah pujian?,'" lanjutnya.

Drama The Glory menayangkan bagian pertama mereka pada akhir Desember 2022 lalu. Drama ini selanjutnya bakal menayangkan bagian kedua pada awal Maret 2023.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER