Respons Menenangkan Taeyang soal BIGBANG Bakal Rilis Album Baru

NAP | Insertlive
Minggu, 22 Jan 2023 10:02 WIB
Taeyang BIGBANG
Jakarta, Insertlive -

Taeyang tampil dalam wawancara Look Me Up dengan 1theK Originals seiring dengan rilisnya lagu solo kolaborasi pertamanya dengan Jimin berjudul VIBE.

Dalam wawancara tersebut, Taeyang membahas soal banyak hal. Salah satunya adalah rencana masa depan bersama BIGBANG.

Seperti yang diketahui, BIGBANG merilis single digital bertajuk Still Life pada 2022 lalu. Kemudian, Taeyang mengungkapkan bahwa lagu tersebut seharusnya masuk ke dalam album solonya.


Namun, Teddy sebagai produser mengatakan bahwa akan menyenangkan jika BIGBANG menyanyikan lagu tersebut sehingga bisa lebih mudah menyampaikan emosi.

"Aku pikir itu akan bagus, jadi aku mengerjakannya bersama dengan member lainnya. Jadi itu sangat berarti bagiku. Aku pikir aku bisa menyampaikan berbagai emosi dan pemikiran kepada para penggemar dan menghibur mereka. Jadi rasanya spesial buatku," ujar Taeyang.

Selain itu, Taeyang juga menjelaskan soal kapan BIGBANG akan kembali berkarier dengan kalimat menenangkan.

"Suatu hari nanti, kami akan kembali dengan musik yang bagus. Semua orang menginginkannya, aku salah satu orang yang paling menginginkannya." jelasnya.

"Bahkan saat ini, meskipun aku di sini, melihat dan berbicara dengan para penggemar di 'Look Me Up' sebagai artis solo, sebagian dari diriku merasakan sedikit kesedihan. Aku berharap semua member ada di sini bersamaku untuk melihat para penggemar," tambah Taeyang.

Makna Empat Musim dan Lirik Lagu Comeback Big Bang 'Still Life'Makna Empat Musim dan Lirik Lagu Comeback Big Bang 'Still Life'/ Foto: Twitter

Terakhir, Taeyang sangat ingin membuat sebuah konser dan bertemu dengan penggemar BIGBANG di sebuah tempat besar.

"Aku juga sangat ingin mengadakan konser. Aku sangat ingin melihat penggemar kami di konser. Aku sangat ingin bertemu dengan kalian di tempat konser." pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER